indahnya malam..

Luvie MelatiPosted by

Sang Malam.. Lawan dari siang.

Aku mencintainya.. dia begitu indah untukku..

Tenang.. Dingin.. Menenangkan..

Memberikan atmosfir kenyamanan tiada tara.. Melarutkan lelah, gundah dan juga Penat.. Memeluk Hampir setiap mahluk hidup dengan dekapannya.. menaburkan Bubuk mimpi.. yang membuat orang melepaskan diri kebisingan dunia untuk sesaat.. Membawa mereka ke mimpi tenang yang indah dan damai..

Aku menyukai malam. karena dia memberiku ruang untuk menyendiri.. menikmati diri dalam senyap.. Seperti di dunia ini hanya ada aku dan Penciptaku.. Membuat sepertinya Dunia ini terasa sangat lapang.. Damai, Tenang, Tanpa ada yang menganggu..

Aku mencintai Malam.. seperti Malam mencintai Bintang.. Seperti Matahari mencintai langit biru.. Seperti Ikan-ikan yang mencintai luasnya samudra..

Malam.. Mari peluk aku.. taburkan bubuk mimpi itu.. biarkan aku tenang.. beristirahat dalam damainya mimpi indah hari ini…

One comment

  1. Yep. sami mawun karo aku. malam itu waktu yang tenang. karena walaupun pada saat siang banyak orang yang terlihat tapi mereka cuma sibuk dengan urusannya masing-masing. siang adalah waktu yang egois. jadi bener, malam itu indah dan tenang. tapi sayang, badanku gatal-gatal, banyak nyamuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *