time capsule

Luvie MelatiPosted by

ingat opening dalam cerita knowing? sudah nonton filmnya? buat yang udah nonton tentu masih ingat. di bagian awal cerita, disana digambarkan tentang sebuah time capsule atau kapsul waktu..

Minggu lalu, stelah pulang dari acara talkshow menebus impian, seperti biasa gw, pidi dan santo ngobrol banyak hal.. Tentang pekerjaan, tentang kehidupan pribadi, tentang mimpi dan masa depan. Ah.. Benar2 saat yang menyenangkan..

Kami membayangkan apa yg akan terjadi pada kami nanti di masa depan.. Satu tahun lagi.. Lima tahun lagi.. Sepuluh tahun lagi.. Fokus pembicaraan kami lalu terpusat pada apa yang akan terjadi pada kami 5 tahun lagi.. Apa jadinya kami.. Apa saja yang sudah kami capai.. Akhirnya kami membuat time capsule..

Kami tulis semua rencana dan impian kami untuk jangka waktu 5 mendatang.. Dan inilah hasilnya..

Banyak yaaaa (rofl)

Aku tidak pernah mengatakan ini pada mereka.. Ntah mereka tahu atau tidak.. Tapi Sejujurnya aku sungguh kagum pada dua pria ini.. Karena dari kedua sahabatku ini.. Aku banyak mendapat penguatan.. Untuk bermimpi.. Bangkit.. Melangkah dan terus maju..

Kami memang terbiasa melontarkan ide2 gila. Dan tak hanya sebatas ide. Kami pun mewujudkan ide gila itu. Contohnya ide berkeliling kota dengan seragam sekolah.. (lmao)

Hahaha.. Entah apa yg terjadi padaku malam itu. Tapi saat itu aku berani bermimpi apapun untuk diriku sendiri.. Dan tak hanya itu.. Kini aku pun berani mengejar mimpi itu dalam waktu 5 tahun.. Ya.. Lima tahun sepertinya waktu yg cukup lama.. Tapi nyatanya tidak.. Dia bisa datang dalam satu kejapan mata..

Kita lihat nanti kawan.. Siapa yang akan membiayai liburan ke thailand.. :p hahahaha.. SEMANGAAAAT!!! (gym)

17 comments

    1. iya.. ke thailand gratis klo salah satu dari gue, pidi atau santo gagal memenuhi semua target yang kita buat.. (lmao)

  1. topik ini pernah jadi pembicaraan serius dulu di kelasku. dosenku yang mengajukan pertanyaan ini. dari sekedar bercanda, sampai akhirnya 10 menit waktu setiap kuliah didedikasikan untuk mendengarkan presentasi seorang mahasiswa lalu memberikan komentar. sungguh menarik.

    eh iya, kapan ngeblog lagi?! (yahoo)

  2. kalo ketiganya ndak ada yg bisa memenuhi semua, brati piknik Thailand diberikan pada salah satu komentator yg beruntung (nunjuk diri sendiri),di sini ya

    ^_^v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *