UP!

UP!

naik, menanjak, terbang melayang mewujudkan impian.. ini alasan kenapa film ini di buat.. semua orang pasti punya keinginan.. semua orang punya mimpi. sesulit apapun jalan yang harus di lewati, selama manusia berusaha, pasti akan ada jalan.. tak ada hal yang tak mungkin di dunia ini..

sedikit review dari film ini..

film produksi pixar ini, bercerita tentang perjuangan Carl Fredricksen yang telah hidup sendiri, setelah di tinggal mati istrinya. Di tengah tekanan hidup yang memaksanya untuk meninggalkan rumahnya, untuk tinggal di panti jompo, Mr. fredricksen berusaha mewujudkan impian istrinya untuk pergi ke sebuah air terjun indah yang sudah lama dia impikan. berbagai petualangan di alami mr. fredricksen untuk mewujudkan impiannya itu.. dengan di temani russel sang pramuka cilik, mereka bertemu dengan doug si anjing yang bisa bicara dan kevin si burung langka.. akankah mr. Fredricksen mampu mewujudkan impiannya?

sesungguhnya film ini adalah film animasi untuk anak-anak. berbeda dengan Ice Age 3 yang dari awal film sampai endingnya, berhasil mengocok perut penonton dengan gelak tawa, film ini, mampu memberikan ketegangan-ketegangan dan juga menyentuh hati penonton dengan cerita-cerita indah dan romantis.. melihat betapa dalam cinta Carl Fredricksen terhadap istrinya, Ellie.. benar2 mengharukan.. (tears)

ini adalah salah satu film untuk semua kalangan.. sangat cocok juga di tonton bersama pasangan… dan juga menyemangati kita untuk terus berjuang menghadapi hidup..

ADVENTURE IS OUT THERE!! NOW GO HAVE ONE OF YOUR OWN ADVENTURE!! (rock)

Comments

  1. dhodie

    Film yang sangat keren… salah satu yg terbaik tahun ini (drinking)

    Momen kocak: saat film bergerak amat cepat, dari kecil langsung ke kakek nenek, seakan-akan si penonton dibuat bertanya-tanya laaah begitu doang? (unsure) ternyata justru dari situ inti cerita dimulai 😎

    Eh tapi intro tentang awan itu super keren (headspin)

  2. luvie

    nanti nonton bareng sama gue, nonton film yang lain deh, ton.. (cozy) itu kemaren gue nontonnya juga dadakan.. 😀

    hayooo.. lo belum traktir gueeee.. katanya mau traktir di the buffet.. (hungry) manaaaa.. (bringit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *