semua kenangan itu kembali

Luvie MelatiPosted by

Di atas bumi ini ku berpijak
Pada jiwa yangg tenang di hatiku
Tak pernah ada duka yg terlintas
Ku bahagia

Ingin ku lukis semua hidup ini
Dengan cinta dan cita yang terindah
Masa muda yang tak pernah kan mendung
Ku bahagia

Chorus:
Dalam hidup ini
Arungi semua cerita indahku
Saat saat remaja yang terindah
Tak bisa terulang

Ku ingin nikmati
Segala jalan yang ada di hadapku
Kan ku tanamkan cinta tuk kasih ku agar
Ku bahagia

lirik lagu ku bahagia-melly goeslaw yang di jadikan salah satu soundtrack di film Ada Apa Dengan Cinta benar-benar menggambarkan masa-masa di SMA.. banyak orang yang bilang, masa ini adalah masa-masa tak terlupakan, masa emas dimana ada banyak rasa disana.. dimana kita mulai mengenal apa itu cinta.. kenal apa itu persahabatan.. kesetiakawanan.. disertai kerumitan dan tanggung jawab untuk melanjutkan kuliah atau pekerjaan.. semua mulai terasa disana.. INDAH.. banyak yang menggambarkannya demikian..

benar kata senior-seniorku dulu.. masa sma memang masa yang paling indah.. saat-saat kuliah itu saat-saat menyenangkan dan penuh petualangan…

kemarin, semua kenangan itu kembali.. menyeruak ingatan, muncul perlahan, membawa semua rasa yang pernah ada.. dari mulai pasang segala macam aksi dan gaya untuk mencontek, ada yang sakit perut karena duduk di bawah kipas angin, sampai dengan sebal dengan guru yang genitsampe berharap boleh bawa payung ke dalam kelas untuk menghadapi guru yang memberikanhujan lokal, gara2 saking semangatnya ngajar.. semua benar-benar membuat tertawa saat di ingat kembali..

bahagianya bisa mendengar cerita dari teman-teman.. ada yang bahagia mengurus gadis kecilnya yang takut dengan ikan mas koki, ada yang sekarang sudah kerja di word bank (bank dunia), ada yang bekerja memutuskan “kabur” keluar pulau karena untuk mengadu nasib, ada yang sedang menikmati saat-saat menegangkan menunggu kelahiran bayinya, ada juga yang sibuk menggendutkan badan karena merasa terlalu kurus.. sampe penasaran dengan nasib anak yang paling ogah di foto dan sekarang berhasil jadi Agen rahasia.. (no wonder dari dulu dia enggan di foto.. ternyata sukanya main sembunyi2an..) hohohohoho..

belum lagi menemukan cerita-cerita baru yang menjadi “pasword-pasword” yang selalu berhasil menimbulkan gelak tawa..

belum lagi cerita-cerita lama yang jika di ingat hanya membuat wajah bersemu merah..

senang mendengar kabar kalian semua.. mudah-mudahan nantinya kita bisa hadir full tim.. teman-teman yang sedang berada di luar kota pun mudah-mudahan bisa bergabung..

thank you for that lovely day..

8 comments

  1. @tika : gue gak gitu deket sama temen2 SMP.. hihihih.. jadi lebih prefer reunian sama temen2 SMA.. (dance)

    @paKDhe : om kenthiiiiiiiiiirr!! kemana ajaaaaaaaaaa… (idiot) ih.. pasti si om ngiri deh, gak jadi center of universe.. (rofl) iya kan, om? (evil_grin) huahahahahaha.. (lmao)

  2. lha kan sudah jadi the universe :p lagian ngapain pake2 center, kayak hansip mau ronda ajah :p eh ntu senter yaks :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *