tanda tangan

Luvie MelatiPosted by

hihihihi.. baru aja masukin tanda tangan ke beberapa postingan.. lucu juga.. ;)) sayang ini bukan pluggin.. sebenernya buat WP, blogspot, dll. tapi gue gak tau caranya klo buat website ini.. #-o karena kalo pake WP gak bisa login.. doooh.. #-o

 

ya ud.. postingan ini cuma buat pamer tanda tangan doang, kok.. =)) 

 

have a great day, all.. :-*

10 comments

  1. duh,, maaf luvie nyoba daftar gagal mulu di chapcha nya :(( ntar gw coba lagi ya.. tapi seinget gw ada pluginnya deh buat wp 😀 ntar gw coba ubek ubek cabinet gw :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *