serunya belajar skenario

hihihi.. lama gak posting.. abisnya belakangan hidup gue rada ribet…  (halah, gaya!) 😀

beberapa waktu yang lalu gue di tawarin untuk ngajar.. sebuah kesempatan yang udah lama banget gue tunggu.. terus terang… mengajar adalah cita-cita gue, sebelum akhirnya gue nyangkut jadi penulis.. bahkan gue sendiri pun mengambil kuliah di pendidikan ekonomi. dengan harapan bisa mengajar setelah lulus..

harapan untuk mengajar sempat gue pendam setelah gue memilih profesi sebagai tukang ketik penulis. tapi Allah memberikan gue kesempatan untuk mewujudkan mimpi gue dan tetap menjalani profesi gue ini.. yaitu memberi kursus menulis skenario di lembaga kursus menulis skenario . hmm… kursus menulis skenario?? sebuah hal yang baru di dengar mungkin.. beda banget dengan kursus menggambar, menulis atau membatik, setelah mengikuti kursus ini di harapkan nantinya setelah belajar ditempat ini, para siswanya bisa memilki kemampuan menulis skenario yang belum banyak di miliki di industri perfilman di Indonesia.. pengen dong ngeliat film, acara TV, atau karya2 yang beda, dalam beberapa waktu kedepan?? mudah2an ini jadi jalan buat mereka yang ingin belajar tentang skenario dan membuat gebrakan baru di dunia film, program TV, dan animasi..

pilihan kelasnya juga banyak banget loh..

selain jam belajar yang bisa di pilih sendiri, pengajarnya juga silahkan di pilih..  naaah… siapa yang mau belajar skenario sama gue atau yang lainnyaaaaaaaaaaa… hayo ikutan.. nanti belajar dan bersenang-senang bersama-sama.. pasti seruuuu..

btw.. ayo bantu promosiin.. dan doakan semoga semua lancar, yah.. amiiiiin.. 😀

keinginan itu masih ada..

 

tadi sempat friendsterwalking (hasyah bahasanya). ya.. intinya ngeliat2 friendster orang, karena sekalian tadi ada testi masuk dan baru nge-add salah seorang tetangga teman baru. iseng-iseng buka-bukain profile FS orang-orang yang liat FS gue.. iseng gue liatin foto-foto beberapa orang dengan aktifitas dan kesenangan mereka. ada pula yang merekam banyak momen menyenangkan yang mereka lewati bersama murid-murid mereka.. duh.. jadi kangen dengan dunia pendidikan yang udah lama gue tinggalkan.. yaps.. 2 tahun lebih gue gak bergelut di dunia pendidikan.. kangen banget rasanya mengajar.. mendidik.. bermain bersama murid-murid.. dengan segala macam konflik dan tantangan yang ada.. rindu berada di tengah gelak tawa mereka.. kepolosan mereka dalam menghadapi hidup ini kadang membuat gue tercenung sekaligus makin sayang sama mereka.. selalu berharap bertahun-tahun kedepan yang akan mereka jalani, akan menjadi tahun-tahun menyenangkan.. berharap mereka dapat bahagia dan sanggup menjalani setiap pilihan hidup mereka dan bertanggung jawab atas pilihan mereka itu.. berharap mereka mampu membawa diri dalam bergaul dan tetap memiliki sifat welas asih terhadap sesama mahluk Tuhan.. 

hmm.. jadi inget salah satu postingan gue dulu banget! hmm.. gimana ya, kelanjutan kisan cinta putri dan arya, dan yang lainnya sekarang.. masihkah mereka menjadi anak-anak manja yang biasa jadi bos-bos kecil yang masih akan selalu dimanja dan di penuhi semua keinginannya? atau mereka sudah belajar menjadi manusia mandiri yang melakukan semaunya sendiri dengan baik dan lebih bertanggung jawab?? hmm… gimana ya, murid-murid di citayam? masih kah kepolosan anak-anak desa itu melekat di diri mereka? atau malah mereka sudah terdistorsi pengaruh gaya hidup hedonisme yang hingar bingar?  

hmmm.. gimana dengan murid2 di SMA 36, dilla, tari, marissa, dll?  hmm.. saat ini mereka udah pada kuliah.. pastinya sebagian dari mereka kini sibuk dengan aktifitas mereka masing2.. gue rasa ada yang beruntung mengenyam bangku kuliah.. ada pula yang nggak.. semua doa-doa terbaik akan selalu gue panjatkan buat mereka.. wish them the best.. 

tetap berharap bisa kembali ke dunia pendidikan.. aku harap suatu hari nanti, aku bisa kembali mengajar tanpa meninggalkan dunia penulisan ini… aku cinta keduanya… dunia yang sudah memberikan banyak warna dalam hidupku..

 

-dedicate to all my (ex) student-

*miss luvie loves you all..*