Anggur merah dan kenangan masa muda. tsaah!

Kalau bicara tentang anggur merah, apa yang ada di pikiranmu? yang ini??

atau yang ini? Anggur merah versi minuman alias Red Wine.

Kalau saya… ingetnya malah ini..

“Anggur merah yang selalu memabukan diriku kuanggap
Belum seberapa dasyatnya bila dibandingkan dengan senyumanmu
Membuat aku jatuh bangun
Anggur merah yang selalu memabukan diriku kuanggap
Belum seberapa dasyatnya bila dibandingkan dengan senyumanmu
Membuat aku lesu darah..”

– lirik lagu Senyum Membawa Luka By Meggy Z –

hahaha.. iyak! lagu dangdut! :))

Buat penyuka dangdut, pasti kenal dengan cuplikan lagu itu. Jujur saja, Saya bukan pecinta dangdut, tapi saya juga gak anti lagu dangdut. Lagu yang punya judul asli Senyum Membawa Luka ini, tadi mendadak terlintas di kepala saat saya melihat tumpukan anggur merah di pasar tadi pagi..

Lagu ini punya kenangan tersendiri buat saya.. Cukup melekat dikepala, bukan karena saya suka sama lagunya. Tapi duluuuu.. Jaman SMP saya terpaksa menghafalkan lagu ini. iyak MENGHAPAL! Pasalnya, guru SMP saya, pak djusman Saragih, guru matematika saya, sering kali menghukum para siswa dengan menyuruh mereka menyanyikan lagu anggur merah ini di kelas.

Pertama kali dapat guru yang terkenal killer ini. Saya sudah dikejutkan ketika pak Djusman menghukum salah satu teman di kelas dengan bernyanyi lagu anggur merah ini. Dan gak boleh balik ke kursi sebelum nyanyi dengan bener! akhirnya beneran deh tuh temen gak duduk sampe pelajaran selesai. Demi menghindari tragedi serupa terjadi pada saya, walau saya bukan penikmat dangdut, sepulang sekolah, saya langsung cari tau tentang lagu ini. saya pikir judul lagunya anggur merah. ternyata bukan, saudara-saudara! :))

Maklum lah.. Dulu belum secanggih sekarang. Belum ada google dan youtube atau azlyric dan semacamnya. Gimana pula saya bisa tau lagu ituuu.. Dulu Mau nangis rasanya :))

Wal hasil selama beberapa malam, saya meminjam radio si mbak helper rumah, cari channel dangdut. Saya bengong di depan radio sambil nunggu lagu ini diputar supaya saya bisa mencatat liriknya. MENCATAT! Iya, mencatat!

Buat saya, pelajaran matematika sama sekali tidak menakutkan yang paling menakutkan adalah hukumannya itu loh.. Gak cuma suruh nyanyi kadang, tapi disuruh joget juga sambil ngangkat dua jempol. Kebayang dooong!! udah gitu, pak djusman ini bisa dengan semena-mena loh menghukumnya.. Gak perlu alasan apapun.. Siapapun bisa kena hukum :)))

saya pun pernah kena hukum, gara-gara salah informasi. katanya si bapak ini gak masuk. jadilah saya dan beberapa teman ngeloyor ke kantin. eh, pas balik ke kelas, bapaknya udah ada.. jadilah kami rame-rame suruh nyanyi.. >_<

mari kita nostalgia dan nyanyi lagi.. Mari angkat jempolnya sodara-sodaraaaaa!!! :)))

 

Pusing pala luvie

*nyapu2 blog yang lama gak di urus sambil nyanyi pusing pala berbi-nya putri bahar* klo belum kenal lagu ini, googling deh.. lagu yang katanya nyontek lagunya all about the bass-nya Meghan Trainor ini emang lagi happening binggoow.. :))

udah lama banget deh gak nulis di blog ini.. padahal banyak banget yang pengen diceritain.. tapi sayang.. waktu dan energinya gak ada.. Tsaaah! gaya! :))

well.. emang bener sih.. belakangan lagi punya mainan baru yang cukup menyita waktu dan perhatian.. tapi sumpe.. seru banget.. :)) jadi ceritanya sejak 1 oktober tahun lalu, saya asik mengembangkan bisnis kuliner yang selama beberapa tahun ini hanya mengurusi katering, kini berkembang dengan membuka sebuah warung makan di kawasan tebet. Tepatnya di tebet raya No. 28 Jakarta. Namanya Warung Pedes Seger. konsepnya sederhana. warteg yang bersih dan nyaman dan pastinya dengan makanan yang enak dan sehat.. 🙂

pengembangan bisnis ini juga berlangsung mendadak dan tidak disengaja. berawal dari curhatan seorang sahabat yang kepusingan sama manajemen warung makan yang dikerjakan bersama dua temannya. dia merasa bisnisnya itu tidak berkembang, bahkan makin lama terus merugi. Dia pun berpikir untuk menutup bisnisnya itu. saya pikir sayang sekali.. karena sejak awal mendirikan bisnisnya tersebut, sahabat saya ini sudah banyak berkonsultasi dengan saya. dalam berbagai hal. jadi secara tidak langsung, saya merasa ikut terlibat dalam bisnis ini, walaupun hanya sebagai pemberi saran.

Karena merasa kasihan dengan para pegawainya yang akan kehilangan pekerjaan, saya menawarkan untuk membeli bisnisnya itu. Dia dan dua temannya yang lain pun menyambut baik tawaran dari saya. tapi setelah itu saya bingung.. belinya pake apa? pake daon?? Ya keleeeuusss!! :)))))

Akhirnya saya pun membongkar tabungan untuk menyelamatkan bisnisnya ini. Sejak mengurus warung ini, Alhamdulillah warung ini bisa semakin berkembang. makin rame.

jam makan siang.. penuuh ^_^
sore-sore aja masih banyak yang dateng ^_^

Seru banget. gimana gak seru.. soalnya memasuki bulan ketiga saya handle warung ini, si mbaknya yang waktu itu hamil besar, mendadak lahiran :)) jadilah saya yang bener-bener harus turun langsung mengurus warung. Dari belanja, masak, ngelayanin pelanggan, dsb. Lumayan deeh.. sebulan lebih. sampe si mbaknya kembali bisa beraktifitas. padahal di saat yang sama, alhamdulillah saya sedang kebanjiran pesanan katering. ada katering harian yang buat rumah. ada prasmanan. ada juga kateringan buat syuting. semua orang pun saya ajak turun tangan. bokap-nyokap-mpus.. semua saya minta buat bantu ngurusin nasi kotak buat makan pagi-siang-malam yang jumlahnya mencapai ratusan kotak per hari.. :)) masaknya gak berentiii :))

thank you mom and dad :-*
Salah satu Kurir yang tetap siaga mengantar ^_^

Alhamdulillah.. berkat pertolongan Allah, semua berjalan lancar. kini kami memasuki bulan ke6. Semua sudah tahu tugas dan kewajiban masing-masing. Nyaris sudah bisa berjalan autopilot. Makanya bulan lalu, ketika mulai bosan dengan rutinitas yang ada. Saya mulai aneh-aneh nyari-nyari kesibukan.. yaitu bikin bisnis baru :)) #CariPerkaraBanget

Saya berniat membuka warung tenda. alhamdulillah ada kesempatan buka warung tenda di pusat jajanan kuliner di kalibata. tepatnya di seberang makam pahlawan kalibata.

warung tenda kalibata

tapi rupanya, keputusan saya agak tergesa-gesa. saya belum memiliki SDM yang cukup baik. makanya sekarang kepala saya pusing, cari pegawai.. dan pusing gimana ngembangin bisnis ini ke depannya.. 😀

yang namanya manusia emang gak pernah merasa puas.. ada aja ulahnya.. yaa.. tapi itu yang (semoga) membuat mereka berkembang. Insha Allah saya menikmati semua prosesnya. semoga segera ada jalan keluar dari semua masalah ini. semoga bisa segera buka kembali deh warung tendanya.. kalo ada yang punya saudara atau teman yang lagi cari kerja dan tinggal di seputaran pasar minggu-kalibata-tebet, monggo kontak saya yaaa.. siapa tau bisa bantuin di warung tenda.. 😀

mohon doanya dari kawan-kawan semua.. ^_^

mari nyanyi lagi.. pucing pala luviiiie.. ^_^

tarik maaaaangg… :))))

 

 

catatan akhir tahun yang absurd

klo baca judulnya mungkin agak bingung.. catatan saya yang absurd atau akhir tahun saya yang absurd? atau bahkan ini merupakan catatan akhir dari tahun yang absurd.. well semua jawaban benar sih.. 😆

 

Emang sih Belakangan ini lagi ngerasa klo hidup saya agak-agak gak jelas.. gak punya tujuan pasti.. saya masih punya Goal yang ingin saya raih sih.. tapi rasanya masih kurang fokus.. terlalu banyak hal yang saya inginkan.. yang semuanya gak bisa dikerjain secara bersamaan.. tetep harus satu-satu.. secara teori harusnya begitu.. tapi kenyataannya…. errrr.. ga banyak yang saya kerjain.. itu pun gak maksimal. yang lainnya? terbengkalai.. 🙁

 

Sedih? pastinya.. putus asa? Agak2. Nyerah? Belum sih.. saya masih optimis bahwa saya bisa meraih semuanya.. tinggal mana dulu yang mau dijadiin prioritas.. hehe..

 

Malu sih rasanya lihat adik kelas yang sudah lebih dulu berhasil pencapaian-pencapaian yang mereka inginkan.. sementara saya? bukannya saya belum mencapai apapun.. tapi saya sedang tidak berada di puncak.. setengah tahun terakhir ini saya merasa produktifitas saya jauh menurun..

 

Kayaknya saya ini kebawa sindrom santai berkepanjangan.. setelah bertahun-tahun mendorong diri saya ke titik maksimal, jauh di dalam hati, saya masih terus merasa bahwa saya “berhak” menikmati hidup.. tapi kayaknya santainya kelamaan yak.. 😀 *toyor*

 

Kalau di pikir2, apa aja sih yang sudah saya lewati sepanjang tahun 2011 ini?

1. Karier menulis

Buat karier menulis saya, Tahun ini adalah tahun transisi.. banyak perubahan yang terjadi.. Salah satunya, bahwa kalau di tahun-tahun sebelumnya saya lebih banyak menulis sinetron, sekarang saya lebih banyak menulis cerita animasi anak.. sesuatu yang baru dan juga menantang karena saya kini bekerja sama dengan orang-orang yang unik dan cukup menyenangkan dengan suasana kerja yang jauh lebih cair.. quite fun! selain menulis cerita anak, saya pun dapat kesempatan bekerja sama dengan kawan2 di salah satu stasiun TV swasta. mereka pun gak  kalah seru..

2. Wirausaha

Sejak berhenti nulis sinetron striping, saya memang punya lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal lain. makanya.. mulai tahun ini saya memberanikan diri untuk kembali menekuni satu bisnis yang sudah lama saya idam-idamkan untuk dijalankan.. dan alhamdulillah.. walau usahanya masih merangkak.. Tapi sudah menampakkan hasil.. 🙂

Karena masih baru.. saya pun masih belajar banyak hal dari manis-pahit-asam-asin hal yang saya alami sepanjang menjalankan bisnis ini.. Yaps! Jalannya emang gak ada yang mulus.. tapi saya yakin.. ini akan jadi pelajaran yang menguatkan saya.. 🙂

3. Menjalankan Agency Penulis Skenario

Dulu.. saya sangat mengidam-idamkan pekerjaan macam ini.. berurusan dan bertemu dengan banyak orang.. akhirnya tahun ini saya diminta seorang kawan baik untuk mengurusi penulis skenario.. hasilnya.. errr.. rada bikin mabok juga ketemu dengan berbagai macam orang dengan berbagai rupa karakter.. walau ada bagian2 yang kadang bikin sebel, tapi over all.. cukup menyenangkan.. akhirnya berkat pekerjaan ini, tahun ini pun saya mulai menikmati yang namanya gaji bulanan.. sesuatu yang tidak saya rasakan sebelumnya.. walau secara nominal nilainya tak sebesar yang di dapat dari freelance.. tapi seru juga rasanya bisa mengandalkan gaji bulanan..  *ngikik*  tapi… rasanya saya lebih enjoy bekerja sebagai freelance.. Tak sabar rasanya untuk kembali freelance.. (ah.. dasar manusia.. gak pernah puas..)

4. Kehidupan percintaan

errr.. Skip! lagi males ngebahasnya.. (lah trus ngapain lo tulis, vie.. *jitak*)

5. Bersenang-senang!

kalo bagian ini kayaknya banyak yang bisa di tulis.. hihihi.. ya memang sih.. tahun ini tahun senang-senang saya.. saya banyak menikmati “me time” mungkin terlalu banyak malah.. hihihi.. tahun ini seperti rencana saya di awal tahun.. setelah selesai menulis skenario sinetron.. saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya harus memanjakan diri dengan berkeliling pulau jawa! walau gak dalam waktu bersamaan.. Tapi tahun ini saya sudah mewujudkannya dengan jalan2 ke beberapa kota di pulau jawa.. mungkin sepele untuk banyak orang.. tapi saya cukup mensyukurinya.. mengingat.. selama ini saya jarang punya kesempatan untuk keluar kota karena banyak yang harus di urus di jakarta..  dan sampe sekarang pun begitu.. *tepok jidat*

 

Yang belum di capai?

Ada beberapa bagian dari point2 di atas yang belum tercapai.. Dalam karier menulis saya ingin kembali menulis skenario.. dan kini untuk sesuatu yang berbeda.. untuk wirausaha.. tentunya saya ingin menjadikan usaha ini lebih besar dan berkembang terus.. ya intinya.. saya ingin menjadi lebih baik dan kalau bisa yang terbaik di setiap point di atas.. hmm.. semoga tahun depan masih punya kesempatan untuk mencapai semuanya! amiiin!!

 

Well.. mari bangkit.. mari melaksanakan rencana2 yang sudah di bangun.. mewujudkan mimpi2 baru yang belum sempat terwujud..

Tolong ingatkan saya ya kawan-kawan.. klo saya malas2an lagi… 🙁 klo saya ketauan malas lagi, saya rela deh dihukum harus makan nasi padang dua bungkus.. beneran! saya relaaaaa! 😆

*ngilang*

 

Donor Beras

Sudah lima bulan berlalu dari waktu terakhir saya donor darah. telaat!

Makanya, beberapa hari yang lalu, saya bersama dua orang teman memutuskan untuk kembali mendonorkan darah di sela aktifitas yang cukup padat di hari itu. Selepas meeting di daerah kebon sirih, Saya dan Pidi bergerak ke PMI Pusat yang berlokasi di jalan Kramat Raya. Berhubung kartu donor saya hilang (untuk kesekian kalinya), saya pun di beri kartu donor baru oleh petugas disana.

 

Ada yang unik pada donor darah hari itu. Pertama, setelah selesai mendonorkan darah, saya mendapat pin donor darah, sesuai golongan darah saya. Pin-nya lucuuu!! saya suka banget! ini dia penampakannya.

Bukan cuma saya yang dapat pin, tapi Ben dan Pidi juga dapat pin, sesuai golongan darah masing-masing. Pidi dapat B, Ben dapat AB. lucu-lucuu! 😀

Tidak hanya itu.. ternyata, di hari itu sedang ada pembagian goodybag dari bank panin untuk para pendonor darah di hari itu, dalam rangka ulang tahun bank panin. pas barusan ngecek ke website-nya panin bank, ternyata memang mereka sedang ada program donor darah Panin bank yang temanya “setetes kasih sejuta harapan”. coba aja mampir ke website mereka untuk tahu lebih banyak soal progam itu. karena ternyata, kegiatan itu gak cuma ada di jakarta. tapi ada di 41 kota di indonesia. Gih mampir ke PMI terdekat!

 

Sebenernya kita cukup kaget pas di kasih goodybag itu. Gak nyangka. Dan lebih gak nyangka lagi pas liat isinya 😐 beras, cyyn! 5 kilo pula! 😐

Bukan apa-apa. masalahnya, malam itu kami akan datang ke acara premiere “mestakung”. gak mungkin dong datang ke sana, ngobrol haha-hihi dan ketemu banyak klien sambil masing-masing bawa beras 5 kilo.. 😐

Padahal mikirnya lumayan sih itu beras buat stock makan seminggu.. wahihihihi.. (dasar otak ibu2). Setelah ngobrol dan berpikir panjang, akhirnya kita pun memutuskan untuk memberikan beras-beras itu pada yang membutuhkan.. Makanya sebelum ke acara premiere kita pun mampir dulu ke sebuah panti asuhan yang lokasinya masih di jalan kramat raya.

 

Hehehehe.. Sepertinya memang Tuhan sudah menunjukkan jalan untuk kami agar tidak repot membawa banyak barang, sekaligus bisa membantu adik-adik disana.. haha.. klo di pikir-pikir.. jadilah hari itu kami donor beras.. :p

Jadi kepikiran.. Kenapa ya, kawan-kawan di panin bank gak langsung membantu menyerahkan beras-beras itu untuk adik-adik di panti asuhan ya? hmm.. ya mungkin mereka memang bermaksud memberikan ucapan terima kasih tersendiri untuk kawan-kawan yang sudah menyumbangkan darahnya.. ya… apapun tujuannya.. semoga semua kebaikan orang-orang di hari itu bisa bermanfaat dan mendapat balasan yang baik dari Allah Swt.. Amin..

Ayo kawan-kawan.. ikutan donor beras eh donor darah yuk..

bang..bing..bung.. Mari kita nabung..

Duluuuuuu… jaman TK dan SD inget banget kalau di sekolah itu ada yang namanya nabung yang di koordinir sama Guru.

Kalau di pikir-pikir sekarang sih sebenernya itu tabungan nyokap. secara yang di tabung adalah uang dari nyokap dan pas akhir tahun ajaran yang nyimpen uangnya juga nyokap.. hihihi.. :p

Di rumah, saya punya tabungan sendiri berbentuk boneka beruang berwarna biru, berbahan plastik. Selalu menyisihkan uang jajan untuk di tabung. seneng banget nabungin uang koin. soalnya pas di angkat dan di goyang, terasa berat dan bunyinya berisik.. hihihi.. 🙂

Tapiiii.. ada yang salah dengan celengan ku itu. walau seharusnya celengan itu adalah celengan yang tidak bisa di buka, tapi dengan segenap kreatifitas yang saya miliki saat Sekolah Dasar, saya selalu bisa mencongkel keluar uang koin yang saya sudah tabung sendiri.

Hasilnya? ya celengannya gak penuh-penuh :p

Seiring berjalannya waktu.. saya punya celengan baru.. berbentuk anjing kecil berwarna coklat.. matanya besar.. menurutku dia imut sekali.. tapi ada 2 kekurangannya.. pertama.. ukurannya kecil. cepet penuh jadinya.. kedua.. dibawahnya ada lubang pembuka. so.. makin gampanglah saya membuka celengan ini.. hadeeh.. *tepok-tepok jidat*

tapi kini… saya punya celengan baruuuu!!! #edisipamer

Ukurannya cukup besar.. supaya memacu saya lebih rajin menabung.. dan ini gak ada lubang pembukanya.. semoga saja saya tidak cukup usil mencungkil isi celengan ini ya.. 🙂

ini wujudnya..

Sudah lama saya mencari celengan keramik seperti ini. Dulu saya pernah punya bentuk ikan, dan kakak saya punya bentuk bagong. Keramik seperti ini terkenal berasa Dari plered yang memang sudah terkenal dengan industri keramiknya. hehehe.. akhirnya ketemu juga celengan keramik seperti ini..

Kebetulan di dekat rumah, ada beberapa penjual celengan keramik yang berkeliling. kalau malam menjajakan jualannya di pinggir jalan. mereka sepertinya berkelompok. ada sekitar 4 anak muda. mereka berjualan berjarak beberapa meter.

Cukup banyak yang tertarik membeli.. mungkin karena bentuknya lucu-lucu. ada yang klasik berbentuk ayam, ada singa, ada juga kura-kura dan strawberry.. karena yang bentuk starberry lucu, saya memutuskan membeli yang strawberry.. Tidak sampai 25 ribu rupiah. lumayan untuk memacu saya lebih rajin menabung.

Saat membeli celengan ini, saya sudah menetapkan diri untuk disiplin menabung setiap hari di celengan ini dengan jumlah tertentu.. (dengan tetap menabung dibank, pastinya).

Saya juga sudah memutuskan untuk tidak memasukkan koin 100-200-500 rupiah ke dalam celengan ini. karena takutnya.. dalam waktu 5-10 tahun mendatang, uang itu sudah tidak laku lagi… :p

Semoga saja saya bisa berdisiplin menabung dan menggunakan hasil tabungan ini untuk sesuatu yang bermanfaat.. *ngecek wishlist* ya.. mudah-mudahan bisa buat nambah-nambah beli rumah.. 😀

sebenarnya menabung itu tidak harus tempat khusus. sebelum menggunakan celengan ini, saya menggunakan toples atau apapun. yang penting kebiasan menabung itu harus tetap di pertahankan..

jadi… sudahkah kalian menabung, hari ini?

Liburan Dadakan part 1 : Kabar Duka

Liburan saya kali ini benar-benar tidak di rencanakan. Sumprit deh.. Tapi walau tak di rencanakan.. tetap terasa menyenangkan.. 😀

Minggu lalu, kabar duka datang. Tante saya (adik dari bokap) meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang sudah lumayan lama di deritanya. Berita ini datang tanpa di duga sama sekali. Tante Saya Pun di makamkan keesokan harinya. begitu banyak kenangan yang saya lewati dengan beliau. terutama saat beliau masih tinggal bersama saya. Keusilannya.. Sifatnya yang terbuka, hingga Celotehannya yang selalu spontan dan mampu mencairkan suasana. walau kini beliau sudah tiada. tapi semua memori bersamanya akan tetap tersimpan di dalam hati.. semoga Beliau diterima di sisi-Nya dan amal ibadahnya di terima oleh Allah. Amin.

Meninggalnya Tante memberi saya kesempatan mengunjungi kota kelahiran Ibu saya, karena Tante dan om dari bokap ini tinggal di kota yang sama dengan kota kelahiran nyokap yaitu Magelang.

Hari itu saya gunakan untuk mengunjungi Eyang (ibu dari nyokap) yang sampun sepuh (Bahasa Jawa : Sangat tua), kami berbincang tentang begitu banyak hal. Beliau menasehati tentang begitu banyak hal soal hidup. Tentang menghapus rasa marah dan dendam, tentang memaafkan, tentang memilih pasangan yang baik, tentang begitu banyak hal. Siang itu begitu terasa menyenangkan. Setidaknya ketika diingatkan tentang begitu banyak hal oleh Eyang, saya sama sekali tidak merasa di gurui. bahkan saya seperti tersadar tentang begitu banyak hal yang saya kadang abaikan. Thank you, Eyang.. 🙂

Selepas pembicaraan siang itu, saya main ke kebun Eyang. Membantu eyang mengurus kebun. Beruntung saya di oleh-olehi begitu banyak buah jeruk nipis. Sampai sekantung besar.. hohoho.. udah gitu jeruknya gendut-gendut banget.. satu jeruk bisa di buat 2 mug air jeruk nipis klo gak mau terlalu asam.

kebetulan setelah pulang dari liburan (sampe sekarang) saya jatuh sakit. dan jeruk nipis ini sangat berguna untuk menghangatkan tenggorokan dan menambah asupan vitamin C.

Setelah dari Magelang, di sinilah petualangan dimulai. Sepupu saya mengajak pulang bareng, karena dia tinggal di Lenteng Agung. Deket lah ya, dari rumah. dia bawa kendaraan dan saya bisa tinggal duduk manis di belakang pak supir yang mengendarai Mobil. Lagi pula ada perasaan lebih tenang kalau pulang dengan sepupu. Tapi dia bilang sebelum dia balik ke Jakarta di hari Minggu sore. Dia mau Ke Surabaya dulu. Yo Wis.. arah perjalanan saya yang mestinya kembali ke barat, malah berubah ke timur pulau jawa. Baiklaaah.. Tapi ya sudahlah ya.. secara bakal tenang karena semua akan jadi tanggung jawab sepupu yang paling usil bin cuek ini.

Saya pun mengabari “Kuncen” kota surabaya tentang rencana kedatangan saya.

Sepanjang perjalanan saya dan sepupu masing-masing sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Mulai berhenti ketika batre laptop dan HP kami habis semua.

Buat saya, perjalanan kali ini benar-benar penuh petualangan. Awalnya saya sudah curiga ketika sepupu dan supirnya yang selalu berdebat lewat mana. dan ternyata kecurigaan saya terbukti. kami akhirnya NYASAR! kebayang yaa.. malem-malem.. di negeri antah berantah. hadeeh.. beruntung akhirnya kami kembali berhasil ke jalan yang benar.

Tapi Keterkejutan saya tidak berhenti disitu, karena di perjalanan saya, sepupu saya yang ajaib ini, mendadak di telepon bosnya dan diminta stay di Surabaya hingga tanggal 15 maret. WHAAAT!!!?!! Baiklaaaah.. itu artinya saya ga jadi pulang ke Jakarta sama dia. Trus ngapain saya jauh-jauh ke surabayaaaaaaa.. *gigit2 Laptop*

Tapi ya sudahlah ya.. berhubung saya jarang dapat kesempatan liburan. mari nikmati liburan kali ini..

Gimana Liburan dadakan saya selama di Surabaya? Tunggu Kelanjutannya ya.. 😉

Sendu

Pagi ini.. rasanya enggan sekali turun dari tempat tidur. rasanya jauh lebih nyaman bersembunyi di balik selimut tebal, sambil memeluk boneka besar yang menjadi teman tidur.

Pagi ini.. Ada perasaan sendu dan pilu menggores hati.. dinginnya pagi, membelai kulit menyusupi rasa dingin yang menusuk hingga ke tulang.. Suhu Tubuh ini perlahan naik sejak semalam. Demam menyelimuti. Dampak tersiram tangisan langit telah menemaniku sepanjang perjalanan pulang, kemarin..

Continue reading “Sendu”

Dua Hati, Dua Jiwa, Dua Cinta, Dua Tumpuk Harapan

Dua tahun.. waktu yang singkat.. tak seberapa, di banding 1000 tahun yang akan kulalui denganmu.. banyak yang sudah di lewati.. semua emosi sudah muncul. Marah, senang, sedih, haru.. Semuanya telah  kita nikmati sama-sama.. Jangan pernah berhenti.. Jangan pernah menyerah.. Tetap bersamaku.. Tetap genggam tanganku dan jangan pernah biarkan aku pergi..

Tak banyak doa yang ku panjatkan malam ini.. Hanya keinginan agar kita selalu di beri limpahan kesehatan, rezeki, serta kebahagiaan yang melimpah agar kita tetap bisa mendukung satu sama lain..

Semoga semua angan yang pernah kita impikan bersama dapat terwujud satu per satu.. Berlarian di pantai pasir putih.. bermain kembang api di tengah malam.. Berburu sekeranjang besar udang ukurang jumbo.. :))  Yakinlah Semuanya akan datang pada kita.. satu persatu..

Terima kasih atas kebersamaan yang indah ini.. semoga kebersamaan ini akan berlangsung selamanya.. Love Me.. (heart) 😛