review : Moz5 Salon Muslimah Express & Training Center

Udah lama banget rasanya gak menyempatkan diri untuk “Me Time” di salon.. Ada aja halangannya.. Setelah kelelahan yang bertumpuk-tumpuk, akhirnya Saya memutuskan untuk memaksakan diri berangkat ke salon. Pilihan jatuh ke salon langganan. yaitu Moz5 salon. Biasanya saya kalau nggak yang di cabang Margonda raya, saya perawatan yang di Pejaten. Berhubung belakangan gak main ke depok, jadi yang di cabang depok skip aja.. Sementara yang di Pejaten, walau deket rumah, tapi karena daya tampungnya terbatas, mesti booking dulu. jadi saya skip juga. soalnya saya lebih suka free style alias dadakan, biasanya susah kalo mau perawatan yang di cabang pejaten.

Nah.. karena hampir setiap hari ke daerah Pondok labu dan sekitarnya, akhirnya berusaha cari-cari cabang sekitar situ. Dapet lah ternyata ada di daerah cinere. Well.. gak jauh sih.. ini nih lokasinya..

Gak susah kok nyarinya. Dapat info juga kalo ternyata setelah bulan puasa, cabang ini akan buka sampai malam. Jam bukanya dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Ini ngebantu banget sih. kan banyak tuh sebenernya yang pengen nyalon setelah jam pulang kantor. Cabang cinere ini ngebantu banget deh pokoknya. Mudah-mudahan menular juga ke cabang lain biar pada buka sampe malem… hihihi..

Pas masuk ke cabang Cinere ini, secara tampilan gak ada yang beda dengan suasana di salon moz5 lainnya. Nuansa chic casual yang di usung oleh salon ini, selalu bisa membuat nyaman para pelanggannya. Dan yang asik, di setiap cabang salon Moz5, di ruang tunggunya, di sediakan beberapa produk yang bisa dicoba dan di beli loh..

Yang lebih asik lagi di cabang ini adalah gak terlalu antri lama. Gak lama setelah mendaftar, saya diajak masuk ke ruang perawatan di lantai 3. Hari itu, saya mencoba lulur kireana dan facial plus totok wajah.

Setelah berganti baju dengan kemben, kaki saya di rendam air hangat dan di pijat-pijat sebentar sama mbaknya. Nyaman banget rasanya. Si Mbak ini juga menawari apa saya mau tambah bathsalt atau tidak. Ada beberapa wewangian yang dapat dipilih. Saya sudah pernah yang coklat serta pepermint & lemon. Kalo gak salah dengan hanya nambah 20rb, kita bisa pake tambahan bathsalt. yang sisa dari bathsalt-nya bisa kita bawa pulang.

Setelah di rendam air hangat, saya di minta berbaring. Mbaknya mengingatkan sebelum mulai untuk membaca bismillah bersama-sama. Pijatan pun di mulai. rasanyaaaaa.. asoy beuudd.. pegel-pegel semua ilang deh..

Treatment ini berlangsung selama 2 jam. Setelah selesai, saya dipersilahkan mandi. Di kamar mandi sudah tersedia handuk bersih, Bath gel serta body lotion. Suka deh.. Kamar mandinya luas dan bersih. Air panas dan dingin keluar dengan lancar.

setelah selesai dengan treatment lulur kireina, saya lanjut ke lantai 2, untuk perawatan facial dan totok wajah. Saya memilih treatment ini, karena pak suami sukanya sidak, nyariin jerawat dan komedo di muka. Jadi kalo gak rajin di facial, pasti saya akan kena razia jerawat oleh beliau :)))

Facial dan totok wajahnya disini super asooooooyy banget! terutama totok wajahnya. Saya sampe ketiduran nyenyak banget. AKA ngorok. Hahahaha.. Kalo saya sampe ketiduran gitu, artinya pijetannya mantep banget deh.. bener-bener bikin rileks dan juga menyegarkan muka. saya dapet bonus perawatan mata dan telinga juga.. pokoknya gak rugi deh..

saya juga dapat info kalau ada teman atau saudara yang mau berkarir di salon cinere bisa daftar free training juga loh.. monggo di sebarin deh infonya.. siapa tau ada yang butuh.. 🙂

Nah.. Total waktu untuk treatment facial dan totok wajah ini juga 2 jam. jadi total saya menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam, untuk tiga perawatan itu dan puas bangeet.. dan yang bikin lebih happy lagi.. adalah harganya ternyata lebih murah daripada cabang moz5 lain. Hahaha.. Harga murah emang selalu bisa bikin perempuan kayak saya happy..

liat deh daftarnya ini..

Berhubung saya udah sering banget ke salon Moz5 cabang lain, dan ternyata disini harganya beda, saya tanya dong sama mbaknya.. kok bisa disini harganya beda.. ternyata karena konsepnya disini adalah Moz5 express dan Training center. Bedanya apa dengan treatment lain? karena saya sering juga loh ambil treatment lulur kireina di cabang Margonda.

Ternyata kata kasirnya, yang beda adalah di situ tidak ada pijet dengan dolphin massager. itu loh.. alat pijet yang bentuknya kayak lumba-lumba yang biasanya buat di kaki dan dilakukan di awal treatment. Sama gak ada fasilitas hotstone. saya baru inget kalau tadi pas lulur dan maskeran gak pake hot stone. biasanya kan setiap perawatan di Moz5 kita akan dapat perawatan hotstone. Mungkin karena itu disebut express. karena agak lebih cepat dari perawatan yang reguler. Tapi so far saya tetep puas dan happy kok dengan perawatan disana. Beneran yang beda cuma dolphin messager sama hotstone aja. selain itu sama. kita tetep dapat pijetan yang asoy.. bahan lulur dan masker yang sama. tapi jelas harganya beda..

jadi.. kayanya saya bakal sering-sering ke cabang ini deh untuk selanjutnya.. hahaha.. tampil cantik gak harus mahal, kaaan? Untuk kecantikanmu hari ini dan selamanya.. 😉

One Reply to “review : Moz5 Salon Muslimah Express & Training Center”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *