Share The Love With Julie’s biscuits

Minggu lalu, saya mencicipi snack yang rasanya enak banget. Sederhana namun rasanya.. Asli.. Enak banget.

Komposisinya terdiri dari julies peanut butter, seiris pisang, wipping cream (krim semprot) dan choco chips. Simpel kan? Tentu. Tapi rasanya.. dasyat beneeuurr..

Komposisi selai kacang, pisang, krim kocok dan choco chips, memang merupakan perpaduan yang sungguh sempurna. Tapi bukan karena itu saja sih. Basically buat saya julies peanut butternya sendiri emang udah enak banget. Renyah dan gurih.

Buat yang belum kenal sama julies peanut butter, coba deh main-main ke websitenya mereka di http://www.julies.com.my. Dengan tampilan warna emas creamy, Julie’s Peanut Butter Sandwich ini hadir dengan isian selai kacang spesial, yang rendah kalori, dalam kemasan praktis yang siap dikudap kapan saja dan dimana saja. dijamin asoy..

Berhubung saya ketagihan banget sama snack itu, hari ini saya memutuskan untuk mencoba membuat sendiri snack lezat ini. ternyata memang mudah sekali cara membuatnya. Ambil julies biscuit peanut butter, letakkan seiris pisang, lalu beri krim semprot dan taburkan dengan meises atau choco chips. lezaaat!! jadi cemilan sore yang asik banget. apalagi ditambah secangkir kopi atau teh.. beuuh.. bikin lupa dunia.. :))

siapa yang mau?? mirip kan bentuknya? 😀 rasanya pun sama persis..

Buat yang belum kenalan sama Julie’s, kenalan yuk.. kan kata pepatah.. tak kenal maka tak sayang, bukan? Julie’s yang berciri khas logo gadis muda tersenyum dengan rambut pirang dikuncir ini, telah didirikan oleh Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd asal Malaysia sejak tahun 1981. Julie’s beredar di pasaran dari toko kelontong hingga hypermarket, dan telah tersebar dan dinikmati pada sekitar 70 negara di dunia.

keunggulan Julie’s adalah bukan hanya lezat, namun juga memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya. Julie’s hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, tidak menggunakan bahan pengawet, atau pewarna buatan dalam produknya. Selain itu, kandungannya rendah kalori, sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat. mau tua.. muda.. remaja.. cowok.. cewek.. semua bisa nikmatin julie’s ini.. Rianti Cartwright aja jadi konsumen loyalnya Julie’s biscuit loh.. percaya kan kalo Julie’s rasanya emang enak.. ^_^ saya aja sukaaa.. ^_^

Banyak banget sebenernya cemilan yang enak dari julies. Gak cuma peanut butter biscuit ini. ada juga Crackers, Sandwich crackers , dan biscuit oat, Peanut Butter Sandwich, Cheese Sandwich, Cheese Crackers, Love Letters Wafer Roll, Chocolate Oat Cookies. macem-macem banget pokoknya.

Semua produk-produk Julie’s sudah terjamin kualitasnya. Soalnya, mereka menjunjung tinggi core value “What we don’t eat, we don’t let people eat it”. Mereka juga cuma mau menggunakan bahan-bahan baku terbaik untuk menjaga kualitas produknya. dan semuanya, dimasak dan didistrubusikan dengan cinta. makanya, mereka sampe punya program CSR “Share the love”.

Pada program ini, Julie’s berkeliling membagi-bagikan julie’s dengan berbagai varian rasa, untuk para “unsung heroes”, seperti para loper koran, pekerja jalan dimalam hari dsb. keren programnya.

makin penasaran kan, sama julie’s ini? gih pada mampir ke outlet-outlet Modern Market termuka, seperti: Hypermart, Hero,  Foodhall, Lottemart, Carefour, Ranch&Farmers, dan AEON. atau bisa juga cari di Local Modern Market seperti : Total Buah Segar, Market City, Grand Lucky, Maxim, dan Jakarta Fruit Market. Selain itu, Julie’s biscuit dapat dengan mudah ditemukan di mini market seperti Indomaret dan Alfamart. jadi.. jangan bilang belum pernah cicipin Julie’s biscuit ini.. mari kita ngemil-ngemil cantik.. ^_^

 

 

10 Replies to “Share The Love With Julie’s biscuits”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *