Philips KeraShine, awal rambut cantik dan sehat

Bicara soal Hair dryer alias pengering rambut, tentu setiap cewek hampir gak bisa lepas sama yang namanya benda yang satu ini. Karena gak cuma dipake buat ngeringin rambut, tapi hairdryer ini juga biasa digunakan untuk membentuk rambut supaya lebih rapi. Hari ini saya mau membahas salah satu hairdryer baru keluaran Philips, yaitu KeraShine Hairdryer HP8119.

Kerashine merupakan rangkaian produk baru dari Philips yang terdiri dari Hairdryer, Straightener, Airstyler. Ketiga produk ini, merupakan rangkaian produk penata rambut pertama yang mengandung keratin. Keratin? Kenapa keratin yah?

 

Berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Philips, 31% wanita mengeluhkan rambut kering, 41% mengatakan polusi telah merusak rambut mereka, dan 40% memiliki masalah rambut rontok. Solusi dari berbagai permasalahan rambut mereka bisa saja terdapat pada protein sederhana bernama keratin.

Awalnya saya juga penasaran sih.. soalnya yang saya tau, keratin itu adalah protein yang terdiri dari hydrogen, oksigen dan senyawa lain dan keratin itu kan biasanya ada di kulit, kuku dan rambut.

Kalo dirambut, keratin ini tugasnya jagain rambut biar tetep sehat dan berkilau. Nah.. kalo rambut kamu kusam, rusak dan susah diatur, bisa jadi keratin di dalam rambut kamu ini emang kurang banget. Penyebabnya bisa karena usia atau gaya hidup seperti polusi, rambut sering pake alat hairstyle sembarangan.

Nah.. makanya, sekarang Philips ngeluarin produk yang gak Cuma aman buat rambut, tapi juga malah ngasih tambahan keratin buat rambut. Biar rambut makin sehat.

Yang saya suka dari KeraShine ini salah satunya adalah pegangannya yang mantap dan mudah di genggam serta bisa ditekuk sehingga memudahkan penyimpanan. Kabelnya juga cukup panjang, sehingga cukup nyaman untuk pergerakan saat mengeringkan rambut.

Ketika saya mencoba KeraShine ini, memang hasilnya rambut saya jadi lebih lembut. Panas yang dihasilkan, cukup nyaman buat saya. Karena beberapa kali saya pernah menggunakan hairdryer merk lain, aliran udara¬†yang dihasilkan rasanya terlalu panas di rambut bahkan sampai dikulit kepala. efeknya malah membuat rambut saya terasa kering dan jadi megar.. ūüėÄ Beda banget pas pake KeraShine ini. Hasilnya rambut saya lebih lembut, tapi tetap kering dengan cepat.

 

KeraShine ini memiliki beberapa keunggulan diantara lain, pertama, penggunaan watt termasuk standard yaitu 1200W untuk produk sejenis yang bisa mencapai 1900W bahkan 2400. Walau begitu, KeraShine mampu memberikan hasil pengeringan yang lembut dan juga cepat kok..

Keunggulan kedua, KeraShine ini memiliki pengatur suhu yang disebut Thermoprotect yang berfungsi menjaga supaya hairdryer ini gak terlalu panas, karena kalo terlalu panas malah merusak lapisan keratin dalam rambut.

Nah Yang ketiga, alat ini memberikan perawatan dengan ion, yang menghaluskan kutikula rambut untuk mengintensifkan rambut supaya lebih lembut dan berkilau.

Lalu terakhir merawat rambut dengan lapisan keramik yang di infus keratin.¬†Teknologi ion memastikan akan meminimalkan keriting dan bisa memberi¬†hasil mengkilap yang indah yang kita¬†inginkan. seru kan? ūüėÄ

KeraShine ini recommended banget buat wanita-wanita syantik diluar sana yang setiap hari berkuat dengan polusi udara yang membuat rambut jadi kering, rapuh dan gampang patah. Philips KeraShine menawarkan hasil terbaik untuk rambut. Tidak hanya untuk mengurangi rambut rusak, tapi Philips KeraShine ini juga akan melindungi rambut Dengan ion condition yang membuat rambut jadi sehat dan bersinar.

Bagi mereka yang selama ini menggunakan pengering rambut yang rasanya terlalu panas di rambut atau kulit kepala, wajib punya KeraShine ini. Karena KeraShine dengan thermoprotect memberikan pengeringan rambut optimal dan suhu lebih rendah.

Rangkaian Philips KeraShine bukan hanya untuk melindungi rambut setiap harinya tetapi juga untuk penataan rambut setiap hari‚Äď ¬†kedua elemen bekerja bersama dan sama pentingnya.

Buat info lebih jelas, kunjungi deh Facebook dan twitternya Philips. Demi melindungi mahkota kita, yuk pake Philips KeraShine.. salam syantik selalu.. ^_^