Bahagia itu sederhana

Pas laper, pas ada semangkok mie ayam bakso rusuk..

pas mau beli ini itu, pas ada hujan orderan datang..

pas HP mulai ngambek mulu, pas ada yang nawarin HP baru..

Pas pengen memperluas bisnis, pas ada yang ngebukain peluang..

 

Alhamdulillah.. disyukuri aja semuanyaaaa… ^_^

#Eh

 

Jadi inget waktu itu ada yang pernah nanya, kok kayaknya saya gak pernah sedih sih.. ketawaaa mulu hobinya? err.. kayaknya yang nanya ini gak pernah liat status galau saya di sosmed atau baca postingan galau saya di sini.. :p

well.. buat aku sih gak susah kok buat bahagia.. bikin semuanya jadi simpel aja kali yaa.. secara hidup di dunia cuma sebentar banget. cuma sekali pula disini.. gak bisa di ulang lagi.. jadi ya dibikin simpel aja.. kalau bukan kita yang bikin hidup ini lebih ceria, siapa lagi.. la wong semua udah punya masalah masing-masing.. hihihihi.. 🙂

Yuk mari terus bersyukur… ^_^

2 Replies to “Bahagia itu sederhana”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *