Cari Yang Pas Di Hati

Kalau bicara tentang sesuatu yang pas di hati, pasti semua pernah deh ngalamin kegalauan soal ini. Memang tidak mudah loh menemukan segala hal yang pas di hati. Dari soal makanan, baju sampai pasangan hidup.

Terlebih sebentar lagi kita bakal menghadapi pemilu. Makin sulit nih rasanya menemukan calon presiden yang pas di hati. Apalagi di sosial media sepertinya tidak henti-henti orang-orang menjagokan calon masing-masing dan mencibir lawannya. Makin pusing deh kalau sudah lihat perang opini di social media.

Sebenarnya presiden seperti apa sih yang kita inginkan? Mana sih yang cocok buat kita? Mana sih yang pas di hati? Kalau itu, Cuma kita yang tahu jawabannya.

Memang sih.. Tidak mudah memilih seseorang untuk jadi pemimpin kita, Baik yang merupakan pasangan hidup yang akan jadi pemimpin keluarga, apalagi memilih pemimpin negara ini. Memang harus hati-hati banget. Banyak kriterianya. Banyak syaratnya untuk dapet yang pas di hati.

Soal cari yang pas ini, Saya jadi ingat sebuah iklan. Ceritanya ada orang yang lagi nyukur rambut di barbershop. Di barbershop ini, ada poster orang-orang dengan berbagai tatanan rambut, yang datang di barbershop itu tinggal memilih, mana gambar yang pas di hati. Setelah di cukur, hasil potongan rambutnya unik-unik dan lucu.

Seru sih.. dan yang lebih menarik lagi, ternyata iklan tersebut adalah iklan untuk memecompetition. Buat yang belum tahu, Meme itu sejenis guyon bergambar. Mungkin suka liat gambar orang dengan berbagai pose dan ekspresi, lalu ditambahkan tulisan, sehingga gambar tersebut memiliki memiliki arti yang baru.. kadang lucu, kadang nyindir, kadang nyentil.. ya semua tidak lebih sekedar guyonan santai di sosial media seperti ini :

Jadi caranya, capture gambar bagian mana aja dari iklan tersebut, terus bikin deh meme dari sana. Seru kan, bikin meme yang lucu-lucu begini? Coba deh ikutan memecompetition ini. Ada banyak gambar-gambar seru yang bisa dijadiin meme. Bener-bener bisa menguji kreatifitas. Hahaha.. Kompetisinya sendiri dimulai tanggal 12 juni. Yang seru lagi adalah, akan ada 2 pemenang setiap minggunya.. jadi kemungkinan menang makin besar.

Sambil menimbang-nimbang mana calon presiden yang pas di hati, sepertinya oke juga kalau kita ikutan memecompetition ini.. Yuk.. cek disini.

 

3 Replies to “Cari Yang Pas Di Hati”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *