Belanja Cerdas Dengan Titanium Mastercard Standard Chartered Bank

Sebagai orang yang kerja di samping mall, hampir setiap datang dan melakukan transaksi di toko/café yang ada disana,  saya selalu ditawarkan untuk membayar dengan kartu kredit. Karena hampir di tiap toko, ada aja penawaran menarik bila melakukan transaksi menggunakan kartu kredit.

Memiliki kartu kredit adalah salah satu cita-cita dan keinginan saya saat masih bekerja sebagai penulis Skenario. Walau saat itu penghasilan saya bisa mencapai 5x pegawai kantoran per bulan, tetap saja tidak mudah buat saya untuk mendapatkan kartu kredit. Karena semua syarat mengajukan aplikasi kartu kredit adalah dengan melampirkan fotocopy slip gaji.

Yaaa.. bener juga sih..  pemberian kredit itu adalah merupakan bentuk kepercayaan bank kepada kita. Bank percaya bahwa saat memberikan kredit/pinjaman dengan jumlah tertentu, bank yakin kita masih sanggup membayarnya. Itulah sebabnya, kepemilikan kartu kredit dianggap menaikkan prestise seseorang.

Saya dengan saat ini saya masih bertekad punya kartu kredit. Apa lagi kemarin saya baru saja membaca sebuah penawaran kartu kredit yang cukup menggiurkan dari Standard Chartered Bank yaitu kartu kredit Titanium  dimana kalau bertransaksi dengan menggunakan kartu ini, kita bisa mendapatkan cashback hingga 3,5% atau maksimal Rp. 650.000/bulan. Selain itu, tentu saja kartu ini bisa mudah digunakan kapan saja dan dimana saja serta berbagai promo lain hingga akhir taun. seru kan? hihihihi..

Apalagi di sebut-sebut bahwa untuk setahun pertama, program ini gratis iuran tahunan (syarat dan ketentuan berlaku), tentu sangat menggoda bukan? Tidak hanya itu, kita juga bisa memilih besarnya pembayaran perbulan dengan minimal 10% dari tagihan atau Rp. 50.000,- (mana yang lebih besar). Kalau bayarnya di cicil emang jadi gak berasa kalau habis jajan ini-itu.. hahaha..

Detail-detail lain soal program ini sih bisa dibaca disini. Siapa tau teman-teman juga tertarik, jadi kita bisa sama-sama bikin kartu kredit bareng.. yeaay.. 😀

standard-chatered-1

Basically, perlu dilihat secara seimbang bahwa merebaknya kartu kredit di Indonesia ini menandakan bahwa sebenarnya keberadaan kartu kredit cukup membantu penggunanya. Namun masalahnya kemudian apakah si pemilik kartu kredit ini sudah cukup bijak menggunakan kartu kredit yang dimilikinya.

Yang sering terjadi adalah banyak pengguna kartu kredit yang “khilaf” menggunakan kartu kredit ini untuk keperluan konsumsi. Tentunya saat hanya digunakan untuk konsumsi atau kesenangan sesaat, uang yang kita “pinjam” dari bank ini, akan habis begitu saja tanpa bekas dan kita kemudian harus menanggung tagihan tiap bulannya.

Nah.. untuk tahu apa kita sudah cukup cerdas membelanjakan uang kita, Standard Chartered Bank yang dalam rangka mempromosikan kartu kredit Titanium, sedang mengadakan sebuah acara BELANJA GRATIS. Apa sih BELANJA GRATIS ini? gampangnya, BELANJA GRATIS ini adalah sebuah lomba belanja cerdas di supermarket.

Saya sendiri sudah sempat mencicipi acara BELANJA GRATIS ini beberapa waktu yang lalu. di acara ini saya di kasih waktu 5 menit untuk berbelanja 3 dari 5 jenis barang yang ditentukan, serta 12 barang lain bebas, tanpa ada barang yang kembar. Namun seluruh total belanja tidak boleh dari Rp. 200.000,-

belanja-seru

Trus gimana kalo belanjaannya lebih dari 200rb? Ya dinyatakan kalah dan suruh bayar lebihannya. Trus gimana taunya kita belanja udah mendekati 200rb? Ya di itung! Boleh pake kalkulator? Nggak! Boleh pake Sempoa? Nggak! Boleh nanya sama penjaganya? Nggak! Nah lo.. susah kan? Emang! Hahaha.. tapi imbalannya sangat sesuai.. karena seluruh barang yang dibelanjakan boleh dibawa pulaaang. GRATIIIS!!

Susah gak? Susah bangeeet.. karena saya pikir saya sudah menghitung total belanja dengan baik. Tapi ternyata saya lebihnya banyak.. lebihnya 100rb sendiri.. huahahaha.. dasar perempuan.. suka khilaf klo belanja!

 hasil-belanjaan

Cuma acara ini emang seru banget.. kalian mesti coba dan rasain sendiri deh pengalamannya.. Selain mendapat Rp. 200.000,- pada babak pertama, jika lolos ke babak berikutnya jumlah nilai belanjaannya bertambah menjadi Rp. 300.000,- dan jika kamu beruntung menjadi pemenang grand prize bisa mendapatkan total hadiah hingga Rp. 1.100.000,- lho.. Seru khan?

Acara ini bakal ada di setiap sabtu jam 2 siang, di tempat yang berbeda-beda sebagai berikut:

  • Sabtu, 15 Maret 2014 di Super Indo Bintaro
  • Sabtu, 22 Maret 2014 di Super Indo Mampang
  • Sabtu, 29 Maret 2014 di Super Indo Sport Mall Kelapa Gading

Pengen ngerasain belanja-belanja gratis dari Standard Chartered Bank? Buruan deh dateng ke tempat-tempat di atas di waktu yang sudah di tentukan.. selamat berbelanjaaaa…

4 Replies to “Belanja Cerdas Dengan Titanium Mastercard Standard Chartered Bank”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *