ucapan adalah doa

Sunday, July 1, 2012

Pernah dengar “Ucapan adalah Doa”? mungkin sebagian besar dari kita sering mendengarnya.Ya.. Ucapan itu memang seperti Doa. Makanya kita sering diminta hati-hati dalam berucap.

Dalam buku The Secret, Prinsip tadi juga akhirnya membuat banyak orang yang bila menginginkan sesuatu, disarankan untuk mengucapkanya, atau mengatakannya kepada orang lain. Ada kepercayaan bahwa bila kamu benar-benar menginginkan sesuatu, maka seluruh dunia akan berkonspirasi untuk mewujudkannya..

Well.. apapun itu.. saya percaya bahwa setiap ucapan adalah doa.. dan tentunya doa itu sendiri. saya yakin bila memang kita benar-benar menginginkan sesuatu, katakanlah padaNya. Karena hanya Dia yang mampu mampu mewujudkan seluruh keinginan hamba-hambaNya.

Ya walaupun saya tahu bahwa Tuhan akan selalu menjawab setiap doa hambaNya, dalam wujud 3 alternatif jawaban. Entah jawabannya IYA dan langsung di kasih, atau IYA tapi nanti. Atau TIDAK, tapi ku berikan kau yang lain..

Sangat bahagia rasanya bila Tuhan memberikan jawaban yang pertama. IYA dan langsung di kasih. Seperti apa yang saya minta belakangan ini. Saya merasa Tuhan sedang sangat baik pada saya. Dia mengabulkan banyak permintaan saya. Sungguh Dia Dzat Yang Maha Besar lagi Maha Mulia.

Semoga Tuhan senantiasa mengambulkan doa kita semua.. Amin..

 

3 Comments

  1. indobrad says:

    Mengucapkan semoga segera dapat pacar.

    Eh ini ucapan lo yaaaa, kan doaaaaaa *tarik kelambu*

    1. luvie says:

      amiiiiiiiiin.. *khusuk*

  2. choky says:

    700 jta ada di rekening ATMku dari seseorang dengan alasan sedekah.. keren gk tuh, tadinya cuma berkhayal..

Leave a Reply