Antara Saya, deBlogger dan Anak Ayam

Sunday, January 8, 2012

Apa ada hubungan antara 3 hal ini? ada! beberapa hari yang lalu saya dan-teman-teman dari deblogger yaitu Aris, Bradley, Iman dan Cici main sama anak-anak ayam yang lucu-lucu.

Hihihi.. kenapa tiba-tiba kami main dengan banyak anak ayam? ya.. ini dalam rangka bereksperimen membuat video pendek tentang kebebasan berekspresi..

 

well.. ini memang jadi pengalaman pertama kami bekerja sama untuk membuat sebuah video (film pendek). Saya memang terbiasa membuat skenario.. tapi saya jarang terjun langsung untuk proses syuting.. tapi ini semua tetap menyenangkan.. bahkan sangat-sangat menyenangkan..

 

Semua dimulai dari proses casting (Baca : pencarian anak ayam) yang terbilang cukup sulit. Hal ini karena sulit menemukan penjual anak ayam. Apa lagi dimusim liburan seperti kemarin. Tapi akhirnya setelah tanya sana-sini kami berhasil mendapatkan 6 ekor anak ayam yang lucu-lucu..

 

 

Nah di hari syuting, Walau kami sudah janjian sejak pagi, tapi berhubung hujan mengguyur jakarta dan sekitarnya. Akhirnya kami baru berkumpul di rumah aris sekitar pukul 1 siang. Mulailah kami mempersiapkan barang-barang dan memulai proses syuting yang penuh canda tawa.

Iya.. syuting hari itu sangat menyenangkan karena banyak dari kami tidak dapat menduga tingkah polah anak-anak ayam yang tidak bisa diarahkan gayanya.. mereka semaunya sendiriiii! ya iyalah.. :lol:

 

 

Sebenernya menjadikan hewan sebagai tokoh utama di cerita sama susahnya dengan menggunakan bayi ataupun anak-anak. Mereka sama-sama susah diarahkan :D

Tapi beruntung proses syuting hari itu berjalan lancar.. penasaran gimana hasilnya? ya gak bagus-bagus amat sih.. tapi lumayan lah untuk pemula.. :p

 

Btw, thank you buat Aris yang sudah di repotkan dengan proses editing yang ribet.. maaf kalau saya cerewet :lol:

 

selamat buffering eh selamat menikmati video ini..

 

 

Boleh di like, loooh.. :D

 

34 Comments

  1. komen dulu baru baca

    1. luvie says:

      #keplak
      baca dulu baru komen..
      abis baca komen lagi.. klo gak komen lagi berarti cuma nyepam! gak baca.. :lol:

  2. wkwkwk anak ayamnya jadi angrychicken =))

    “disclaimer: tidak ada anak ayam yang tersakiti dalam pembuatan video ini” ada kali, itu angrychickennya diketapel =))

    pesan yang disampaikan, oke! :)

    kapan2 kita bikin yang versi orangnya yuk jengluv, aku siap jadi artisnya muehehe. :p

    1. luvie says:

      errrr… angrychikennya gak tersakiti kooooookk.. kami malah membantunya untuk kabur.. =))

      bener ya lo yg jadi artisnya.. lo pikir enak jadi artis?? =))

      1. Montoq says:

        epul ngarep tuh nanti biar bs di tag sama anisa chibi..
        wakakakak

        hayuk bikin video lagi :p

        1. luvie says:

          hayuuukk!! =))

          giliran rumah siapa yg besok di acak2? =))

  3. dionella says:

    ah lucunya si kecil kuning itu, lucu sih sebenarnya, tapi ndak cocok buat dipelihara ya mbak karena suka pup sembarangan :))

    namanya juga anak ayam, kalo anak manusia kan bisa dipakein pempers :))

    1. luvie says:

      andai ada pampers untuk para anak ayam.. =))
      iya.. aku mau melihara tapi kok yo teleknya kemana2.. -_-”

  4. indobrad says:

    ya iyalah menyenangkan, orang kita ngerjainnya banyakan makan kuenya. coba kalo disuruh kejar tayang. hihihihi

    1. luvie says:

      setujuuuu!! kemaren menyenangkan karena kerjaan kita..
      makan-nyiapin perlengkapan syuting-makan-syuting-makan-tidur sore-makan lagi di pondok laras =))

  5. piazola says:

    anak ayamnya udah punya manager belum? Gw siap.

    1. luvie says:

      lo yakin cha siap jadi managernya anak2 ayam ini? mereka nakal2 loooh.. :lol:

  6. abu faqih says:

    Jadi beli 1 induk sama 6 anaknya ya, gak mahal tuh biaya bikin filmnya?
    Btw, bagus loh … mantap! Tapi masih nerima kritik gak ya?

    1. luvie says:

      film ini menghabiskan biaya 20ribuan. 20 ribu buat beli 6 ekor ayam, dan beberapa ribu buat beli tali (yg akhirnya gak bener2 ke pake). induk ayamnya minjem.. :D

      Jadi andai anak ayamnya juga bisa minjem mungkin film ini akan jadi film zero budget.. :p

      ini tidak menghitung biaya nyemil para kru yaaaa.. :lol:

      film ini memang masih jauh dari sempurna. kami pun sudah merasakannya.. so.. kami akan sangat terbuka atas kritik saran dari semua pihak.. #ihiy (bahasanya resmi beneurr) :lol:

  7. lukman says:

    jumpaseayee~ ahahaha
    ngeliat ini saya langsung keinget anime ayam berkumis, higepiyo~
    http://www.animenewsnetwork.com/news/2009-04-11/higepiyo-anime-inspires-manga-in-ribon-mag

    kritik: tulisannya (di video) kebanyakan /halah XD

    1. luvie says:

      huahahahahha.. gambar ayam berkumisnya lucuuu…

      iya juga ya.. mestinya pake suara aja.. :D
      munculnya juga cepet banget.. :(
      next time klo bikin video lagi lukman ikutan yaaaa.. :D

  8. haduh, masih di kantor. belum bisa lihat videonya. jd penasaran… :(

    1. luvie says:

      nanti klo sudah di rumah, liat ya.. :D

  9. Bekgron Musiknya.. kagak nahaaannn hihi.. kreatif!! Like This! Moga menang!

    1. Luvie says:

      itu pilihan lagunya aris.. =)) *cari kambing hitam* hihihi.. tapi keren kan? :p

  10. tank top says:

    salam kenal aja yaaa..

    1. luvie says:

      salam kenal juga :)

  11. Iman says:

    Yang teringat terus sih obrolan selepas makan malam habis syuting ya #dududu

    1. luvie says:

      setujuuu.. hihihi.. tak terlupakan.. :D

  12. @yankmira says:

    udah liat videonya di youtube, lucu sama anak ayam itu, kebayang repotnya yaa ngurusin mereka supaya mau syuting. udah liat yang punya be blog belom? nah, kalau punya be blog baru namanya kejar tayang, 3 jam ngebut bikin videonya, qiqiqiqqi.

    1. luvie says:

      iyaaa.. sudah lihat.. reportase berita yah.. semoga menang ya.. hihihihi..

  13. Iman says:

    Duh perasaan udah komeng deh di sini, kok nggak ada ya?

    Yang paling berkesan adalah sesi curhat after dinner ntuh, wah senang bisa saling terbuka dan lebih mengenal… :D

    1. luvie says:

      sudah komen tapi masuk ke kantong spam, mas.. =))
      *injek2 askimet* =))

  14. mantap sii AA, kesian amad si yummy mental mental :( !!!
    hmm… berarti si akangnya setuju banged kan kang sama stop SOPA en PIPA :p

    1. luvie says:

      kan seru.. :p

      btw, kok akang? :(
      *nebelin make up*

  15. Goiq says:

    jadi apa kabarnya aa dam yamyam ?

    1. luvie says:

      aa sama yam2 sudah ada di tangan yang tepat kok.. :lol:

  16. Brillie says:

    Klo lihat ayam kecil di atas, jd inget waktu kecil. beli ayam warna warni, trus udah gede disembelih, hehe..

    salam kenal ya pemilik blog luviemelati.com :)

    1. luvie says:

      kasian klo liat ayam warna-warni ituh.. :(

      salam kenal juga brilie :)

Leave a Reply