Canggihnya perempuan masa kini

Buat saya, sejak dulu hingga sekarang, perempuan adalah sosok yang hebat. Walaupun dulu perempuan di anggap lemah, justru itu yang membuat mereka malah jadi bekerja lebih keras dari para pria disekitar mereka.

Di sadari atau tidak, kehebatan para perempuan ini, membuat mereka memiliki posisi tawar yang lebih tinggi di banyak bidang. kemampuan multitasking mereka, ketelitian mereka, daya tahan mereka serta kemampuan mereka bernegoisasi membuat para perempuan ini memiliki tempat dengan porsi yang lebih banyak di perusahaan-perusahaan atau di berbagai bidang pekerjaan.

Di dukung dengan kemajuan tehnologi, kecakapan menggunakan gadget, membuat para perempuan ini semakin mudah memilih pekerjaan, sambil tetap meluangkan banyak waktu untuk keluarga. kartini masa kini pun sudah menjadi #kartinidigital.

Contohnya saya sendiri sebagai Β seorang penulis skenario. Kemajuan tehnologi terutama telepon & internet membuat saya memiliki peluang besar untuk bekerja dari rumah atau tempat lain yang membuat saya nyaman. Saya bisa terus mendampingi keluarga, sambil saya tetap bekerja. Dengan adanya telepon dan internet yang lancar, saya cukup mengkoordinasikan pekerjaan dari rumah. Diskusi via telepon atau email dan Messanger, serta mengirim pekerjaan via email tanpa harus keluar dari rumah.

Seluruh informasi mengenai hal-hal yang saya butuhkan pun bisa saya search dengan mudah melalui internet. Saat ini,Β semua itu bisa di cover dengan layanan telepon dan internet yang kini telah banyak di suport oleh berbagai provider layanan telekomunikasi, salah satunya XL. Siapa yang tidak tahu bahwa XL punya jaringan yang kuat dan stabil. saya tidak perlu khawatir internet putus-putus saat saya di kejar deadline dan harus segera mengirim naskah skenario. πŸ™‚

saya pun bisa membuka ruang belajar dan konsultasi skenario via online. kemajuan tehnologi benar-benar membantu para wanita-wanita seperti saya, untuk lebih berkembang.

Kenikmatan seperti ini, tidak hanya di rasakan oleh saya, tapi juga tim penulis yang bekerja sama dengan saya. Kami semua tidak perlu repot bermacet-macet ria di pagi dan sore hari. Semua bisa beres dilakukan di rumah dengan dukungan penuh telepon dan internet. perempuan-perempuan yang sudah memiliki putra dan putri pun bisa dengan mudah mendidik dan mengawasi perkembangan anak-anak mereka.

Wanita yang berkarier bukan berarti mengabaikan keluarga, bukan? Dengan menjadi penulis seperti ini, kami, para perempuan bisa mendapatkan banyak kepuasan. Puas karena masih bisa berkarya, bisa mendapat penghasilan sendiri yang jumlahnya sangat lumayan, namun tetap bisa dekat dengan keluarga dan juga bersantai dengan teman-teman. Nikmat banget, kan? πŸ˜‰

Selamat hari kartini, perempuan-perempuan hebat di indonesia.. Di tanganmu lah, masa depan bangsa ini kami titipkan.. πŸ˜€


13 Replies to “Canggihnya perempuan masa kini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *