kegemaran..

sejak kecil saya suka sekali berenang.. ya.. yang namanya anak kecil seneng main air. dulu.. setiap dua minggu sekali saya berenang bersama keluarga. didaerah tomang kalau tidak salah. disana ada beberapa kolam. kolam dewasa dan kolam anak-anak. ada mainan anak. jungkat-jungkit, ayunan dan prosotan.

waktu saya umur sekitar 4 tahun, seingat saya, saya masih TK. saat  itu saya masih belum bisa berenang, saya biasa berenang di kolam anak atau berenang di kolam dewasa sambil pakai pelampung.

entah apa penyebabnya.. suatu siang, saya sempat beraksi.. Ingin berenang menghampiri nyokap-bokap di tengah kolam dewasa, tanpa pelampung atau alat lain. Saya pun lari ambil ancang-acang… dan BYUUURRR!!

saya masuk ke kolam dewasa. yang saya ingat, saya melihat begitu banyak kaki-kaki di dalam air. melihat sekeliling dengan setengah bingung, lalu semua gelap……….

Ketika saya diantara sadar dan tak sadar munculah dialog ini.

.

Mom : (sayup-sayup, panik) tepuk-tepuk punggungnya..

*ditepuk-tepuk punggungnya*

Me      : *batuk-batuk*

Mom : (panik) vie.. vie..

Me      : *diem aja*

*ditepuk-tepuk pipinya*

Mom : vie.. dingin ya? mau mie ayam?

Me      : *angguk-angguk*

Mom : (sambil meluk) yuk kita beli mie ayam yang banyak yaa.. (ngomong ke semua orang) alhamdulillah.. nggak apa-apa, kok..

dan semua orang menghela nafas lega..

.

Ya.. kalau di pikir-pikir itu memang Cara ajaib untuk menyadarkan seorang anak yang baru tenggelam. tapi ya gitu deeeeh.. diantara sadar dan tak sadar pun saya tetap tak bisa menolak mie ayam kesukaan saya.. 🙂

Sama seperti hari ini.. walau sedang sakit sejak minggu lalu.. flu berat menerpa.. ketika saya bermanja-manja.. nyokap membuatkan bakwan udang kesukaan saya.. sakit-sakit tetap menghajar si bakwan udang ini..

dan efeknya adalah.. nyokap langsung gak percaya kalo saya sakit.. 🙁
tega……

karena penasaran saya barusan ngecek album foto, karena dulu sepertinya abis tenggelem, kita sempet foto-foto.. huahahahaha.. parah kan?? sempet-sempetnya foto-foto.. 🙂 ini diaaa…

jangan tanya, saya yang mana? :p

29 Replies to “kegemaran..”

  1. hahaha ngakak baca postingan ini. Ternyata kelemahan Luvie yang paling mendasar adalah “makanan”. Jangan2 kalau ngambek pun akan luluh ya jika ditawari tobleron xixixix

    Bersyukur masih bisa menikmati makanan yg enak2 karena nikmat sehat. Makanya traktir kita makan2 dong Luv #eh

    NB : Di foto itu Luvie yang mana ya? #dipanggangLuvie

  2. fotonya jadul kali…. ngakak awak melihat model pakain jaman dulu… ini 80an ya? heheheh

    Saya belum pernah pingsan seumur-umur, tapi pura2 tidur iya… Dan biasanya ibu saya membangunkannya dgn makanan juga… hahahah

  3. ngakak bacanya….
    kenapa si gadis kecil itu memegang perutnya yah ? apakah dia lapar ?
    ouw..saya jadi tau siapa dia sekarang…?
    kabooorrrrr…..

    piss ya..

  4. Jadi hanya dengan semangkuk mie ayam dirimu sadar ?
    Halah…:)
    Ngakak gue baca postingan ini, ternyata kegemaran kita sama ya sejak kecil, makan dan berenang 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *