rindu kamu..

rindu kamu blog-ku.. rindu bercerita padamu.. rindu mengungkap isi hati dengan hal-hal melankolis.. rindu segalanya…

sudah cukup lama saya tidak update blog ini.. beberapa waktu yang lalu, blog ini sempat kena malware, yang cukup menyusahkan hingga akhirnya blog ini harus di reset.. beruntung saya sudah membackup data-data.. hingga tidak ada postingan yang hilang.. paling ada beberapa plugin yang belum lengkap seperti sebelumnya.. saya pun belum merasa cocok dengan themes yang ada.. tapi.. apa boleh buat.. keterbatasan waktu membuat saya tidak bisa leluasa mengganti dan menambahkan ini-itu sebagai ornamen..

banyak hal yang terjadi pada saya belakangan. emosi saya naik turun.. nyaris tak terkendali..  mulai dari kelelahan yang bertumpuk.. di tambah parah dengan orang-orang sekitar yang dengan ego dan kepentingan masing-masing saling berebut mendapatkan posisi terbaik.. hilang sudah semua logika, etika, dan tata krama.. semua saling sikut, tendang bahkan saling injak, untuk menjadi apa yang mereka anggap sebagai JUARA!

Juara? apa itu juara? masihkan seseorang di sebut Juara bila untuk mendapatkan posisi itu, dia menyogok para juri untuk memberinya kemenangan? masihkah dia pantas di sebut juara, bila dia meracuni semua orang agar hanya dia yang tersisa dan menjadi juara? ya.. bisa saja.. dia bisa menjadi juara.. Dia bisa jadi Juara… Juara berbuat jahat! Juara berbuat kasar! Juara berbuat dzalim.. dan Juara atas kesewenang-wenangan.. hasilnya? toh dia tetap Juara..

ah.. untung saya tidak terobsesi menjadi juara.. saya hanya terobsesi menjadi bahagia dan sejahtera dunia dan akhirat.. amin.. 😀

Note : jangan protes kalo Judul sama ending gak nyambung.. :p

2 Replies to “rindu kamu..”

  1. luvie… apakabarnya….
    dah lama ga berkunjung kemari… blognya jadi berubah banget yak… gara2 kena malware itu yak??
    sabar ya nduk… gapapa ga jadi juara juga yang penting hidup bahagia, aman dan tentram… heheheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *