siapa pencurinya?

Aku telah kehilangan.. ini bukan pertama kalinya.. aku mengalaminya beberapa minggu terakhir.. Entah si(apa) yang sudah mencurinya. Tapi yang pasti aku benar-benar merasa kehilangan.

Hei pencuriiii!!!! kembalikan hari ku!!

Ya… aku telah kehilangan hari.. Ada yang telah mencuri hari selasa, rabu dan kamis-ku.. selama beberapa minggu, yang ku ingat hanya menjalani hari senin yang padat dan tak berkesudahan, lalu tiba-tiba hari jumat datang.. 😮 lalu… kemana si hari selasa, rabu dan kamis??? (doh) tidak mungkin mereka menghilang begitu saja.. pasti ada yang mencurinya.. (nottalking)

mungkinkah si “kesibukan” yang mencurinya. entah.. yang pasti aku bingung dengan keadaan ini.. kenapa weekend telalu cepat datang, padahal ada begitu banyak hal yang harus aku lakukan. (sleeping)

teman-teman.. kalau ada yang melihat hari “selasa, rabu dan kamis ku..” tolong kembalikan padaku ya.. (lonely)  suruh mereka pulang.. karena aku rindu menikmati mereka sambil mencoba berbagai resep baru di dapur.. (okok)

eh.. tapi ada untungnya juga kalau seminggu cuma ada 4 hari (senin, jumat, sabtu, minggu) 😀 (dance) karena itu artinya Mei 2011, akan datang lebih dari yang ku kira.. (yahoo) Mei 2011 cepatlah dataaaaaaangg.. (cozy) hihihihi.. (ninja)

11 Replies to “siapa pencurinya?”

  1. Wah… dengan ini terpaksa deh saya ngaku (ninja)

    *ngembaliin hari selasa, rabu, kamis nya Luvie*

    Nah artinya Luvie bisa coba resep2 masakan baru… artinya bisa makan2 (yahoo) (hungry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *