happy b'day to me..

happy b’day to me!!!!

yes! today is my b’day.. (cozy) (party) (dance) getting older each day.. but i feel so happy.. (banana_cool)

alhamdulilah banyak orang mendoakan hal-hal baik di pertambahan usia ini.. semoga mereka yang mendoakan, di limpahi banyak kebahagiaan, kesuksesan dan keberkahan dalam hidup.. amiiin.. (worship)

tahun ini ada kejutan manis untuk saya sebagai pembuka hari di usia yang baru.. seorang sahabat susah2 bekerja sama dengan seseorang yang jauh disana untuk memberi kejutan di pergantian hari ulang tahun saya.. awalnya saya sendiri gak nyangka akan ada surprise seperti itu.. saya pun gak curiga sama sekali, ketika mendadak ocha malam2 datang mau menginap karena kemalaman.. suatu hal yang biasa di lakukan.. saat itu saya memang sedang bertemu dengan tika di depok. makanya pas ocha datang, saya tidak di rumah..

lewat tengah malam, Ocha baru mengucapkan happy b’day dan memberikan dua buah kado untuk saya..

Cukup lama ocha berusaha meyakinkan saya bahwa kado yang besar dari si pria bulat nan bundar. “ya iya lah gue gak percaya, cha.. kok bisa-bisanya kado dari dia ada di elo??” 😛 hehehe.. gak lama, ada yang menelepon.. ternyata si pengirim kado yang menelepon.. hehehehehe.. makasih ya, sayang.. (girlkiss)

surprise sekali ternyata isinya adalah boneka beruang.. sumpe gede banget..

perkenalkan.. namanya BUPI.. BUnder PInk.. liat aja badannya yang bunder itu.. hihihihi.. (banana_cool)

sebenarnya saya sudah lama ingin punya boneka beruang yang persis seperti ini.. entah bagaimana orang yang memilih boneka ini bisa tahu dengan persis apa yang saya inginkan.. padahal saya sendiri sama sekali gak pernah cerita pada siapapun tentang keinginan saya memiliki boneka beruang pink segede gini.. benar2 sebuah kejutan yang menyenangkan.. (heart_beat)

yang mengharukan sebenarnya adalah saat mendengar perjuangan ocha saat diminta si bulat mengantarkan si BUPI.. kebayang betapa ribetnya ocha harus berhadapan dengan Pria ceriwis di ujung timur pulau jawa sana.. (lmao)

Belum lagi pas denger ceritanya ocha buat bungkus sampe bawa si BUPI segede gitu, sampe sempet bikin heboh orang2 serumahnya plus merepotkan si Iam.. duuh.. terharu banget.. (tears)  maaf buat iam yang sudah di repotkan.. dan maaf buat keluarganya ocha yg sudah di bikin heboh malem2.. (haha) makasih ya, ocha cantik.. (cozy) makasih banget buat si bulat yang sudah mengirimkan si BUPI.. (cozy)

hmm.. jadi ingat kemarin malam ada yang komentar di status FB pas saya pasang status tentang kupu2 nakal yang gak jua mau pergi dari rumah, malah asik muter2 di atas kepala.. katanya “Bakal ada yg datang bertamu temui kamu Vie, dia sangat ingin ketemu kamu….” ternyata si BUPI yang ingin ketemu saya.. (dance)  atau si BUPI cuma simbol dari orang yang kangen.. (evilsmirk) dududududu.. dont know yaaa.. (hassle)

pokoknya makasih buat temen2 dari yang sudah memberikan limpahan doa dan harapan2 yang baik.. semoga kebaikan selalu menyertai kita semua.. amiinn…

happy b’day for me.. (heart_beat)

20 Replies to “happy b'day to me..”

  1. itu boneka dikirim dari Surabaya? (woot)
    wow…
    eniwei selamat hari lahir mbak luviee… (party)
    semoga tetap disayang Alloh, dilindungi tiap langkahnya (cozy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *