mari melangkah..

ya.. mari melangkah.. jelas kita tidak bisa hanya duduk diam menanti apapun yang akan datang.. mari kita melangkah, menyambut semua yang menghampiri kita dengan senyum mengembang…

Itu lah yang ku lakukan sekarang..  aku melangkah.. walau aku sendiri masih bingung mau menjejakkan langkahku kemana.. setiap jalan yang ku tempuh, memiliki ujung yang indah dan menarik untuk dinikmati.. namun untuk sampai ke semua tempat itu, aku harus memilih jalanku..

setiap jalan yang ku pilih dan ku lewati pun tentu tidak akan mudah dan tidak akan semulus jalan tol.. kalau pun jalan itu ternyata mulus-mulus aja, aku mungkin sedang bermimpi.. 😛 untuk itu aku harus segera memukul diriku sendiri agar aku sadar.. ini mimpi tau bukan.. (idiot) hahahaha..

kalau pidi saat jatuh bangun mengurus kursus penulisan skenario yang ternama, adalah : “dimana ada kesulitan, disitu ada jalan keluar,.. dimana da jalan keluar.. disitu ada kesulitan lain yang akan menanti..” (yahoo)  yaps! thats life, beib.. gak ada yang mudah.. kesulitan yang ada bukan untuk menyengsarakan kita.. tapi untuk membuat kita lebih kuat.. ujian2 kehidupan pastinya akan membuat semua orang yang berhasil melewatinya lebih jago untuk menghadapi ujian2 yang lain..

jadiii.. kembail ke topik awal judul ini.. mari melangkah.. tapi.. melangkah kemana?? ah.. aku belum tahu.. aku masih mengumpulkan informasi untuk ku jadikan pijakan.. kemana aku akan melangkah.. dan berapa langkah yang harus ku tempuh untuk tiba di titik keberhasilan awal.. semua orang dengan pandai berteori.. semua mengatakan dengan yakin apa yang mereka tahu.. tapi mana yang benar2 bisa di jadikan pegangan? entah.. aku tidak tahu pasti.. aku pun masih meraba-raba.. mencari tahu apa yang ku inginkan sebenarnya..

kalau aku menatap sang waktu.. aku pun langsung bergidik ngeri.. waktuku semakin berkurang.. Namun ketika itu pula aku sadar.. apa yang perlu ku takutkan?? harusnya aku ingat bahwa Tuhan telah menciptakan skenario terindah untukku.. yang perlu ku lakukan hanyalah berdoa dan berusaha.. dan Dia akan membimbingku menuju jalan-Nya..

Tuhan.. bantu aku menemukan jalanku.. bantu aku menemukan kebahagiaan dan gairah hidupku.. semoga Dia mendengar doa-doaku. amiiin.. (worship)

(note : postingan pendek pengantar tidur di saat flu menyerang)

4 Replies to “mari melangkah..”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *