Dunia Tanpa Pria

disclaimer : tulisan ini dibuat saat sedang sebel dengan ego para pria. jadiii.. para pria yang gak gak siap di komplain.. silahkan tutup artikel ini..

banyak hal yang terjadi pada saya belakangan.. segala kekesalan dan keruwetan muncul dan ujung-ujungnya berhubungan dengan para laki-laki.. mendadak imajinasi saya berubah menjadi liar.. saya membayangkan bagaimana jadinya dunia ini,TANPA LAKI-LAKI!!

Sempat kebayang kalau semua isinya perempuan, dunia ini akan damai. Gak ada tuh yang namanya nyolot2an, atau tawuran massal gara2 kesenggol doang. Atau gak ada tuh namanya perang yang mengambur2kan nyawa manusia, atau gak ada lagi pukul2an sampe biru2 demi mempertahankan yang namanya ego. Mungkin kalau gak ada cowok.. Dunia ini bisa lebih rapi, teratur, wangi dan cantik.. Mungkin akan banyak nuansa pink dimana-mana.. slogan Go Green mungkin akan di ganti jadi Go Pink. (heart_beat)

Ya.. mungkin klo dunia ini isinya perempuan semua, akan banyak cinta sejenis kali ya.. (ya iyalaaah.. gak ada jenis lain). Atau Mungkin yang muncul adalah wanita-wanita tangguh seperti wanita amazon.. Temen2nya Xena, the warrior princess.. Mereka bisa melakukan apapun tanpa pria (ya kecuali meneruskan keturunan sih.. (ninja) ). Ehh.. tapi kalau gak ada yang namanya Pria, pastinya gak ada lagi yang namanya melanjutkan keturunan dengan cara sexual. Mungkin manusia akhirnya berkembang biak dengan cara membelah diri, atau mungkin dengan cara stek bahkan dengan cangkok.. (hassle)

Coba kita bayangkan, bisa kah dunia berjalan tanpa adanya laki-laki didunia ini?? hmm.. bisa aja sih.. mungkin malah akan lebih seru.. Cewek2 gak akan sibuk dandan berjam2, diet mati2an atau ngabisin duit jutaan rupiah ke dokter kecantikan demi terlihat cantik dan demi menarik perhatian mahluk bernama Cowok. Gak ada lagi acara pijamas party para gadis yang curhat-curhatan sampai pagi untuk membicarakan semua ulah menyebalkan mahluk jenis kelamin Pria.

hihihii.. ini hanya sekedar imajinasi liar sesaat.. tentu kita juga pernah punya kan? beruntung gak ada yang namanya kotak pengandaian milik doraemon yang menjadikan imajinasi kita jadi nyata.. (okok)  karena tentunya, kalau dunia ini benar2 tanpa mahluk yang namanya laki-laki.. tentu akan sangat membosankan. Gak seru rasanya kalau dandan cantik, tanpa ada yang memperhatikan.. Gak seru juga kalau gak ngomongin 1001 hal tentang cowok. Gak asik juga kalau kita sebagai cewek mesti naik genteng untuk betulin atap bocor, atau ganti ban di jalan sendirian, atau jadi pekerja tambang, gara2 gak ada mahluk bernama cowok ini..Yaaaa.. Walaupun ada banyak perempuan hebat yang melakukan semua hal itu sendiri dan sekarang ini memang sudah biasa kalau perempuan bisa melakukan semua hal yang bisa dilakukan laki-laki, tapi tetep aja, kayaknya bakal kurang seru kalau gak ada korban yang kita marahin tiap bulan dengan alasan lagi PMS.. (ninja)

*kabur ah sebelum di lemparin bunga mawar sama cowok2 sedunia* (ninja)

40 Replies to “Dunia Tanpa Pria”

  1. Secara teoritis, berdasarkan tekhnologi genetika, katanya bisa lho perempuan menghasilkan keturunan tanpa kaum laki-laki. Sayangnya tidak berlaku sebaliknya sih …

    *timpuk luvie pake mawar pink*

  2. bener2 imajinatif.. (lmao)
    dan keknya kalo cowo beneran ga ada, dan beneran kita terlahir dari hasil pembelahan diri manusia lainnya, keknya asik tuh kalo jadi hasil pembelahan dian sastro (thinking)

  3. tidak bisa dipungkiri salah satu musuh utama wanita adalah perubahan psikis yang disebabkan hormon yang berlebihan. Coba bayangkan bila pemimpin2 dunia adalah wanita. Konflik yang terjadi bisa semakin meruncing bila mereka PMS barengan dan efeknya juga sama yaitu emosi sesaat, kebuntuan nalar dan egoisme yang tinggi. Dan tak lama kemudian para anak cucu dan cicit akan mengingat sejarah bahwa “Perang dunia ke IV penyebabnya adalah PMS”

      1. kok bisa pabrik sabun yang laris? (woot) emang klo gak ada cewek, para pria ini jadi rajin nyuci ya??? (hassle)

        *sodorin cucian dua ember ke @itachi dan @mbahsangkil*

  4. uhm, dunia tanpa laki2 adalah… dunia yang aman, damai dan sejahtera…soalnya kalo pas suamiku gak ada di rumah begitulah keadaan rumah… heheheheheh (LOL)

  5. haha, imajinasi yang cukup tinggi nih, klo gak ada cowok yaa., pastinya hampa dan kesepian sekali wanita-wanita itu, lha wong sekarang banyak cowok ganteng aja masih pada kesepian cewe2 skrng., krna cowok gantengnya pada model2 kyk ivan gunawan., haha.,

    nice artikel., mbak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *