gelas yang pecah

dua tahun yang lalu aku di beri hadiah sebuah gelas oleh seseorang.. gelas itu adalah sebuah gelas yang cantik.. walau menurut orang lain itu adalah gelas sederhana, namun aku menyukainya.. ya.. aku memang suka mengkoleksi berbagai macam gelas..

namun beberapa hari yang lalu gelas itu retak.. sebuah ketidaksengajaan membuat gelas itu retak.. aku sedih sekali.. tak menyangka gelas yang ku sayang itu kini retak dan pecah di salah satu bagian..

(lonely) aku tak tahu harus ku apakan gelas itu sekarang.. gelas itu tak mungkin ku gunakan sekarang.. walaupun mungkin aku masih bisa menyambungnya kembali dengan lem kaca atau lem serba guna.. namun aku tak yakin bisa bisa menggunakannya senyaman dulu… seperti sedia kala.. kini semua tak lagi sama.. gelas itu bahkan kini bisa melukaiku.. kini haruskan ku perbaiki gelas itu?? atau langsung ku singkirkan saja?? ingin ku buang tapi kok sayang ya.. (okok)

23 thoughts on “gelas yang pecah

  1. Gelas-gelas kaca
    Bunyikan suara
    Di manakah aku kini
    Sepi yang mencekam
    Menusuk hatiku
    Kemana aku melangkah
    Aku ingin pulang
    Ke pangkuan ibunda sayang (music)

    • errr.. ya.. itu memang hanya gelas.. tapi bagaimana kalau hatiku ternyata sebening kaca dan serapuh gelas kristal yang mudah pecah?? (scenic)

      *efek kebanyakan bikin sinetron* (lmao)

    • (haha) mas dhodie kocak…

      yah, memang sulit melepas sesuatu yang sangat kita sayangi mba… lebih baik ditaro di lemari pajangan aja mbak… suatu saat mbak kangen, mbak bisa liat sepuasnya.

      untung cuma gelas, temen saya saking sayangnya sama celana dalemnya, sejak SMA dia pake terus & ga diganti2 sampe sekarang.

      • ya ampuuuuuuuuuun.. segitunya sama CD.. :-&

        iya sih, memang sekarang hanya bisa di kenang.. :) sepertinya gak ada yang bisa di lakukan lagi dengan gelas itu.. :)

  2. Wah jadi kepikir, mungkin kalau hati kita udah dilukai oleh seseorang bentuknya sama dengan gelas yang pecah ini. Nggak akan bisa kembali seperti semula walaupun telah dilem atau diperbaiki… (brokenheart)

    Thanks atas pencerahannya Luvie (worship)

  3. Coba perbaiki keretakan yg ada walau memang tidak akan pernah kembali seindah awal, namun kamu pernah mengalami hari2 berarti bersamanya.

    Semoga sukses ya menata dan memperbaiki gelas yg retak.

    Maap baru komen nih, mending telat daripada ga kan :-)

  4. itu tergantung keputusan kami vie ^_^ apakah akan tetap di “keep” ataukah diganti yang baru…
    semuanya perlu dipertimbangkan… ehhehe…
    *maaph kl serius, siapa tau ini cerita ga cuma sekedar gelas retak, tp ada maksud lain dibalik itu*

  5. duh salah ketik (doh) harusnya gini:
    itu tergantung keputusan KAMU vie ^_^ apakah akan tetap di “keep” ataukah diganti yang baru…
    semuanya perlu dipertimbangkan… ehhehe…
    *maaph kl serius, siapa tau ini cerita ga cuma sekedar gelas retak, tp ada maksud lain dibalik itu*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>