meneropong masa lalu..

semua orang pasti punya masa lalu.. pernah mengalami indahnya masa-masa sekolah dahulu??? asiknya jajan berbagai macam makanan di kala SD?? atau asiknya mencoba hal-hal baru di kala SMP? atau gaya-gayaan begaul ketika SMA???

minggu lalu saya bersama beberapa orang teman, merayakan ulangtahun Santo dengan meneropong masa lalu, dengan cara mengulangi masa-masa indah di kala sekolah. setelah liburan bareng di bandung, kami bersepakat berjalan-jalan dengan menggunakan seragam SD-SMP-SMA. kami pun bersepakat beraksi ala anak sekolah. Dari mulai dandanan, jajan, sampai dengan gaya bicara gaya.. pokoknya 4B3gE b4n93ts!! pokoknya hari itu, kami kembali muda!! (rock)

pagi hari setelah menginjak jakarta, kami semua kembali ke rumah saya dan bersiap-siap berganti kostum. mama layaknya ibu bagi kami semua, membantu menyiapkan sarapan dan keperluan sekolah anak-anaknya. namun sebagian besar dari kami sudah mandiri.. jadi menyiapkan semuanya sendiri.. 😛

kami pun berangkat setelah berpamitan pada nyokap yang mulai pusing liat kelakuan anak-anaknya (yang mendadak makin banyak).. (okok)

dalam perjalanan saya dan teman-teman sebetulnya ingin mampir ke salah satu taman kanak-kanak untuk bermain ayunan, jungkat-jungkit dan lainnya.. tapi berhubung tidak ada yang berperan sebagai anak TK, makanya kami pun melanjutkan perjalanan ke salah satu SD di dekat rumah, dan bermain sejenak disana.. haha.. perjalanan kami pun sungguh seru, berhubung pidi belum cukuran dari kemaren, itu kumis udah makin panjang, dia pun menyempatkan diri beli alat cukur jenggot dan nyukur kumis di jalanan.. PIDIII!!! KELAKUAAAAAN!! (idiot)

setelah jalan2, jajan dan mengganggu serta diganggu anak-anak SD, kami pun melajutkan acara bergaul di citos (Cilandak Town Square).. disana kami jalan-jalan.. setelah naik angkot, perjalanan ke citos dilanjutkan dengan ber jalan kaki beberapa meter dari lampu merah fatmawati.. tapi hadoooh… PUANAAASS!!! panas2 gitu jalan kaki rasanya pengen marah-marah deh… butuh air dingin buat dinginin kepala! tapi herannya ya.. dulu waktu masih kecil (beneran), berangkat dan pulang sekolah jalan kaki dengan jarak tempuh yang jauh kok kayaknya enjoy aja deh.. panas-panasan sampe bau asem dan prengus gak perduli sama sekali.. malah seneng-seneng aja.. apa jangan2 ini faktor pertambahan usia ya?? (okok)

sesampainya di citos tentu saja agenda pertama adalah makaaaan!! haha.. laper.. 😛 padahal sebelum berangkat udah makan dulu.. hihihi..gak lupa acara foto2.. sempat khawatir kami tidak akan di izinkan masuk ke dalam mall, secara kami BERSERAGAM. tapi ternyata kami bisa masuk dengan mudah.. gue rasa satpamnya sendiri gak mengakui kami sebagai anak sekolah deh.. (rofl) eh.. tapi abang-abang kenek dan supir angkot yang kami tumpangi aja mengakui kami sebagai anak sekolah loooh (dance) buktinya kami membayar angkot dengan ongkos anak sekolah!! 😛 cukup seribu rupiah saja.. (yahoo) (jadi kepikiran buat kemana-mana pake baju SMA (ninja) )

acara di Citos pun kami isi dengan photobox ala tahun 90-an.. ya Allah… memasukkan 5 orang (dewasa yg sok jadi anak2) bukanlah hal mudah.. apa lagi tempat photobox itu kecil yaaaa.. (doh) udah gitu yang bikin seru adalah kami sengaja bayar photobox itu pake duit receh..maksudnya koin seratus, dua ratus, sampai lima ratus rupiah.. (rofl) setelah asik foto2, sibuk ngitung duit receh buat bayar.. kami pikir bakal di tolak sama mbak-mbak penjaganya.. kami bahkan udah siap2 nyodorin pasal perlindungan konsumen klo dia sampe nolak uang receh kami! (banana_cool) tapi ternyata si mbaknya nerima2 aja tuh.. (rofl)

di citos kami tak lupa main ding-dong eh.. bukan. maksudnya t**ezone.. pokoknya seru banget!! (funkydance)

akhir acara kami tutup dengan salto dan nyanyi-nyanyi di salah satu tempat karaoke langganan di bilangan fatmawati.. sayangnya dalam perjalanan kesana, yang terbilang dekat, tidak ada taksi yang mau mengangkut anak sekolah seperti kami.. (tears) sepertinya kami lebih cocok naik bus yang seribuan dari pada naik taksi… nasib.. nasib.. (lonely)

Btw, sekali lagi selamat ulang tahun anakku.. adikku.. sekaligus sahabat baikku santo.. (cozy) semoga.. di usia seperempat abad ini, dirimu semakin di beri banyak kebahagiaan.. (worship) oh iya.. met ultah juga buat tanto yaaa.. (cozy) makasih buat santo, pidi, dee dan ben yang udah menyemarakkan acara hari itu.. hari yang tak terlupakan ya.. 😉

foto2 lebih lengkap bisa di lihat di facebook saya..

24 Replies to “meneropong masa lalu..”

  1. @cipu : masih muat kah, cip??? *lirik size badan cipu* (evilsmirk)

    @okkots : hahahaha.. iya.. sayangnya melewatkan moment bersejarah itu.. 😛

    @Mayasaridotnet : hihihi.. makasih mbak may (cozy)

  2. emaaaaakk,,,
    daku sungguh tidak menyangka bakalan di post disini….
    thanks ya..sudah mau menerima tantangan dari gw yg agak ngaco itu… tapi gw bener2 puasssss…. sekali lagi makasih ya mak…..

    cakeb banget dah emak gw,,mudah2an ntar dapet suami yg gila juga,,,ammmmiiinnnnggggg

  3. @Tisafitrira : hihihi.. bisa tuh.. apa lagi klo pasangannya temen sekolah dulu.. 😀

    @santoajah : anakku… (cozy) syukurlah klo lo seneng… hari itu kita semua memang bersenang2… (dance) amiiiin.. mudah2an tar lo dapet bapak baru yg sama gokilnya dengan kita2 (rock) eh… ada gitu yang bisa segokil kita??? err.. klo ada cowok yg liat kelakuan gue gini, yang ada ilfil kali ye?? (okok)

  4. Ya ampun. Luvie pake baju esdeh dan SMA???? (woot) Tidaaakkkkk (rofl)

    Idenya gila banget tuh … errr … tapi kok ya saya juga pingin ya (haha)

    Keren banget Luvie, ngakak lho liat foto2nya (lmao)

  5. wah-wah-wah..bagus-bagus-bagus..kreatif-kreatif-kreatif..
    (applause)
    + ditambah adegan lg jajan jajanan anak-anak SD pasti tambah seru… cimol, cilok, citos (loh?), es-es gak jelas, es kemong dll.. but good-good deh..
    (applause)

  6. @bang Fiko : hahahaha.. thank you, bang… (rock)

    @mas iman : yuk ikutan.. tapi jadi anak TK yaaa… (tongue)

    @dhodie : ah… masa gak mau ikutan sih dhod..seru loh.. (dance)

    @kang Abid : sempet jajan anak SD kok.. 😀 cuma ke foto-nya sebagian aja.. 😀

  7. This is really interesting, You are a very skilled blogger.
    I have joined your rss feed and look forward to
    seeking more of your wonderful post. Also, I have shared your website in
    my social networks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *