belenggu ini menyiksaku..

ingin melakukan banyak hal.. ingin mendapatkan semuanya.. tangan pun memanjang meraih bintang di awan.. namun kaki terikat dan terhujam di tanah.. aku tertahan.. tanpa bisa meraih sang mimpi..

.

ah.. hari ini kembali meracau tak tentu arah, setelah dari beberapa hari yang lalu, mood gue up and down karena kedatangan sang bulan merah.. melakukan hal-hal bodoh yang tak mestinya di lakukan… ngebut sana-sini, sampe beberapa kali nyaris nyerempet.. belanja khilaf.. sampe maksa nanem pohon aglaonema dengan cara di stek… ah.. stupid! (doh)

rasa tidak puas dengan keadaan, memperburuk suasana hati.. feeling guilty.. unsatisfied.. sad.. anger.. and all those negative feeling.. thats why i prefer being alone for a while.. to calm down… to start enjoying life.. put everything on the right track.. *sigh*

bismillah.. mudah-mudahan bisa beresin semuanya satu per satu.. (gym)

.

19 Replies to “belenggu ini menyiksaku..”

  1. Akhir-akhir ini saya banyak belajar untuk melakukan banyak hal, target, atau pun rencana SATU-SATU.. Dan selesaikan itu, sebelum beranjak ke hal lain (okok)

    Semoga berhasil Luv.. Keep calm, okay (worship)

  2. wah tapi keren luph.. bad mood nya lo, bisa membuat dunia jadi hijau.. menanam aglonema.. meskipun salah cara nya.. tapi siapa tau bisa tumbuh xixxixi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *