setahun yang lalu…

aku mengenal mu setahun yang lalu.. kamu begitu menarik dan menantang untuk “di taklukkan”.. membuatku berupaya untuk lebih mengenalmu.. begitu banyak hal yang kita lalui bersama.. kamu ada bersamaku di saat ku bahagia, sedih dan di saat ku marah.. kamu tetap setia mendampingiku walau kadang kamu membuatku kesal..

kadang ku selalu bertanya.. akankah kita bersama selamanya? benarkah kamu akan selalu ada bersamaku? mendampingiku hingga tua nanti? ah.. ntahlah.. ku tak butuh janji manis lidah buaya.. yang ku mau hanya bukti.. buktikan kesungguhanmu untuk selalu ada untukku.. buktikan kalau kamu memang mengerti aku..

maaf ya, kalau kadang aku kurang perhatian kepadamu.. (lonely)

terima kasih untuk setahun yang kita lewati bersama.. love you..

semua ini ku persembahkan untuk kamu.. (scenic)  yang ku cinta.. yang ku sayang.. (heart_beat)

ternyata postingan ini telat 3 hari.. (doh)

24 Replies to “setahun yang lalu…”

  1. @bandit : yups.. keep blogging.. (rock)

    @pandi : iya, panda.. (dance) thanks to you.. (cozy) makasih ya, atas bantuan2nya buat blog ini.. (cozy) yuk ku traktir makan.. (hungry)

  2. iyaaaah… makasih ya, atas ilmunya.. (cozy) makasih buat semuanya… (girlkiss)

    jadi inget udah ngotot protes karena themes-nya gak bisa di ganti.. padahal baru di klik tombol preview.. belum di tekan tombol ok.. (doh) gimana mau berubah themes-nya.. (rofl)

  3. Waaaaaaaaaaaaaa…Cepet sekali ya, gak berasa udah ultah yang pertama. Selamat ulangtahun yang pertama buat blog-nya Luvie, semoga bisa ulang tahun yang kedua, ketiga, kesepuluh, kelimapuluh, bahkan ke seratus tahun. Eh tapi kalau sampai 100 tahun, nanti umurmu jadi berapa ya Vie? hihihihihihi.

    @mbahsangkil : Ahahahaha, ayo ajarin lagi, aku udah lupa lagi :d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *