untungnya aku perempuan

sedang tidak bisa tidur.. terpikir banyak hal.. mendadak saya sangat bersyukur kenapa saya di lahirnya sebagai perempuan.. ntah kenapa sedang ingin menghitung anugerah yang saya terima sebagai perempuan..

  1. bebas menangis. terserah para pria mau menganggap itu sebuah tindakan cengeng atau apa, tapi menangis itu menyenangkan loh.. klo dada sesak, kepala penat, menangis menjadi sebuah pembebasan emosi yang tertahan dan membuat sakit. perasaan jauh lebih lega setelah menangis. kadang menangis semena2 pun gak masalah. kadang klo butuh nangis, tonton aja telenovela atau film2 romantis-tragis yang bisa ngeluarin air mata berember2. nangis sampe sesegukan. pasti perasaan jauh lebih ringan. coba klo cowok.. ya.. bisa aja sih.. tapi paling di tatap dengan tatapan aneh, pas nangis2 gitu.. (unsure)
  2. mendapat perlindungan serta pengawalan khusus. hihihi… klo pulang malem, tinggal todong pacar, sahabat atau temen cowok untuk ngawal sampe pulang. tentunya mereka gak akan tega membiarkan cewek manis nan baik hati seperti kita pulang sendirian di tengah malam…  8-| klo ada penculik2 jahat gimana.. :-s tapi klo emang gak ada temen2 cowok yang bertanggung jawab baik, ya terpaksa pulang sendiri, sih.. (idiot)
  3. bisa marah2 dengan bebas. hihihi.. mungkin gak usah di contoh. tapi sempet ada temen yg posting di tret, klo enak ya, jadi cewek bisa marah2 dengan bebas dengan alasan PMS. (banana_cool) yaaaa.. gue  sih gak pernah pake “taktik” begitu.. tapi tolong ya, para pria.. mengertilah klo lagi PMS, itu hormon emang gak bisa di kendaliin.. bawaannya emang pengen mukulin orang (idiot) dan marah2 mulu.. (angry) S.E.R.I.U.S. (worship)
  4. bisa bermanja2 ria, klo lagi melow2 ndak jelas. ini yang paling gue suka. ndusel2 gak jelas klo lagi melow.. (cozy) gak perlu ngomong apa2, just need someone beside me and Big Hug. feels everything is gonna be ok.. coba klo cowok yg ndusel2 ndak jelas.. (okok) hmmm.. (bigeyes) ada gitu yang mau di dusel2 sama cowok.. (woot)
  5. bisa ngerasain yg namanya hamil. percaya atau nggak, itu sebuah keberuntungan loh bagi para wanita.. ngerasain ada mahluk lucu dan imut yang berasal dari darah dan daging lo, tumbuh di rahim lo.. mereka tumbuh dan hidup di dalam perut lo selama 9 bulan.. keren kan??? 😀 *menurut gue sih keren* (lmao)
  6. lebih jarang mengalami stres dari pada pria. karena wanita punya banyak cara untuk meluapkan emosinya dan mengungkapkan ekspresinya. lebih tepatnya, wanita terbiasa untuk itu. sementara pria tidak.. (dance)
  7. dari banyak penelitian, wanita terbukti lebih pandai multitasking di banding pria. seorang ibu bisa masak, sambil cuci piring, sambil urus anak pada saat yang bersamaan dan semuanya bisa terurus dengan baik. coba klo pria yang melakukannya. gue gak yakin mereka bisa.. :)) *no offence buat para pria* (ninja)
untuk yang lain, belum nemu lagi.. 😀 intinyaaa.. jadi perempuan itu menyenangkan..
tapi para laki2 jangan ikut2 jadi cewek, yaaa.. terima aja takdir masing2.. (annoyed) huehehehehhehe.. (rofl)

buat para wanita, yuk lebih menghargai diri sendiri.. (cozy)

buat yang pria.. mari belajar menghormati wanita2 di sekelilingmu.. 😀

17 Replies to “untungnya aku perempuan”

  1. setuju dengan yang poin nomer 7 Itu benar!!!!! (yahoo) hahahaha dan memang banyak yang bilang seperti itu. dan itu yang gw suka dari menjadi seorang cewe, mau kerja sambil ngeplurk sambil makan, sambil telpon sambil ngecat kutex di kuku? bisa…bisa…. (lmao)

  2. @ciwir : bagus deh.. (lmao)

    @panembahan senopati : (worship)

    @tikapinkhana : jadi lo ga seneng para perempuan?? (annoyed)

    @lonely_vhee : thank youuuuu.. (banana_cool)

    @ipied : tuh kan, pied.. cewek tuh bisa ngelakuin macem2 dalam satu waktu. telepon2an sambil bergosip, kerja, dan makan dalam waktu yang bersamaan.. (lmao) atau ngetik sambil masak seperti yang biasa gue lakuin… (doh)

  3. Jawaban lengkap dari saia:

    1. bebas menangis –> asal jangan kelewatan aja. Digigit nyamuk nangis, karma turun nangis.. ya gw nya yg repot (annoyed)

    2. mendapat perlindungan serta pengawalan khusus –> Udah dikawal, diongkosin pulak nasip nasip (okok)

    3. bisa marah2 dengan bebas –> Yep, jurus pamungkas cewek tuw (griltongue)

    4. bisa bermanja2 ria, klo lagi melow2 ndak jelas –> Jahahaha normalnya cowok juga suka manjain cewek 😉

    5. bisa ngerasain yg namanya hamil –> That’s why I take a hat off to you, girls! (worship)

    6. lebih jarang mengalami stres dari pada pria –> Mosok toh? Setau gw cewek tuh lebih banyak stres krn mereka tuh suka gak ngomong terus terang dan suka dimasukin ati. Jadi makan ati gitu dah (hungry)

    7. dari banyak penelitian, wanita terbukti lebih pandai multitasking di banding pria –> Kalo untuk ini, gw nyerah dah.. cewek emang lebih jago (applause)

    Niat bener Luv nulisnya *ya iyyalah penulis*… Nah gw lebih niyat lagi jawabnya (lmao)

    dhodie´s postingan terakhir..King untuk Liem Swie King

  4. @dhodie : soal nangis.. emmm.. 8-| masalah lo deh!!! (rofl)

    klo soal stres eemmm… bisa jadi.. beberapa wanita yang pendiam dan suka memendam perasaan emang kadang suka tertekan… (annoyed) *poor of them* untung gue gak kayak gitu.. (lmao)

    salut buat dhodie yang udah bikin pembelaan buat para cowok.. (worship)

  5. @ajengkol : maaf mbak.. sepertinya cengeng bukan kebanggaan. dan itu bukan kata yang tepat. cengeng konotasinya lebih lemah. aku lebih suka menyebutnya penyaluran emosi. menangis untuk meluapkan emosi, setelah itu bangkit dan bergerak kembali.. 🙂

  6. @ami : huaaaa.. sepakat sama mbak ami.. bener banget tuh.. (cozy) gak sabar pengen kerja sekedar buat seneng2.. (dance)

    @satus : kamu siapah?? kamu dimanah?? (idiot)

  7. sebenarnya dari sisi kesehatan lebih sehat dan lebih baik itu kencing dg jongkok, baik juga untuk pria biar kencingnya tuntas tidak banyak endapan dikandungkemih.jd bersyukurlah para wanita sebagai mahluk yg dimuliakan Alloh SWT.amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *