waktu

waktu.. waktu telah banyak merubahku.. merubahmu.. dan akan merubah kita.. 

waktu terus berjalan berdampingan, mengiringi setiap jejak langkah yang kita tinggalkan… kadang terasa melangkah pelan, melambat bak siput saat kita menunggu kabar dari seseorang.. berharap-harap cemas memikirkan keadaannya.. namun waktu bisa jadi terasa sangat cepat saat kita habiskan waktu bersamanya.. ngobrol ini itu.. diskusi berbagai hal.. memperdebatkan hal yang penting sampai hal remeh temeh yang sama sekali tidak penting… ya.. semua jadi terasa sangat singkat.. seakan seseorang telah menyembunyikan semua waktu itu.. 

banyak pertanyaan yang singgah di kepala.. dan hanya Sang Waktu lah yang punya jawabnya.. dia menyimpan banyak jawaban. aku yang tidak sabar ini pun, sering kali mendesak sang waktu untuk segera memberi jawaban.. namun dengan bijak sang waktu menjawab.. “belum saatnya, sayang.. biarkan aku mempersiapkanmu dulu sebelum saat itu datang.. saat ku berikan jawaban atas semua pertanyaan-pertanyaan mu itu..” aku menunduk terdiam mendengar jawaban sang waktu.. aku berusaha bersabar.. belajar menerima dan mengikuti tempaan yang di berikan oleh Sang Waktu.. menunggu terwujudnya janji yang telah di ucap oleh sang waktu.. 

kini waktu terus berjalan, bertambah banyak.. mari nikmati setiap detik yang berdetak.. mengisinya dengan berbagi banyak cinta pada sesama.. dan melakukan hal-hal yang bermanfaat.. meningkatkan kualitas kehidupan.. 

 

pagi ini… setelah selesai bicara padamu.. ku duduk sambil menundukkan kepala. memanjatkan untaian doa untukmu.. semua tulus ku persembahkan hanya untukmu.. ku minta pada Yang Kuasa untuk selalu menjagamu.. memberimu kesehatan, melimpahimu banyak rezeki dan memudahkan semua jalan yang ingin kau tempuh untuk meraih apa yang kau inginkan.. semoga di pertambahan usiamu ini, Kau memperoleh banyak kebahagiaan… O:-) 

terima kasih atas semua yang sudah kamu kasih.. terima kasih atas semua pengalaman dan pembelajaran yang kamu bagi… terima kasih atas semua cerita yang pernah ada…

love you.. :-* 😡

17 Replies to “waktu”

  1. @mbahsangkil : sama2.. :*

    @gajah_pesing : *Nyodorin mbak @ajeng* pegangan mas klo bingung.. 😛 emang gak boleh ya, postingan di tujukan ke pribadi seseorang.. perasaan blog situ juga suka gituw deh.. ;))

    @ajengkol : mbaaaaaaak.. (cozy) bener banget.. lets enjoy every moment.. good or bad.. leave a mark in our heart and mind.. :-*

  2. wakakakkaka. sepakat sama @mantankyai. yg komen pertamax emang GR banget.. =)) padahal kan gak pernah di sebut nama, yah… siapa bilang postingan ini ngomongin dia.. =))

    *kabur sebelum di lempar jazz biru* =))

  3. Wahihihi, numpang kirim ucapan selamat ulang tahun disini yaa.. Teruntuk yayangnya Luvie, semoga makin bertambah umur, makin mendapatkan apa yang diharapkan, makin bisa menghargai hidup dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Best luck to you om Gandhi. Aamiin.

    kopisusu´s last blog post....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *