serunya sungguh seru

dua tahun sudah berlalu sejak seorang mahluk bernama pidi menyebarkan aliran pidisme di ranah scriptwiting di indonesia. dia mengajak beberapa teman-teman untuk membentuk sebuah klub bermain bernama Serunya Scriptwring Playgroup.

gue sendiri bergabung sekitar 2 atau tiga bulan setelah itu. kenal dari milis dan mulai kenal secara langsung dengan beberapa orang disana serta bersenang-senang bareng. banyak banget kenangan yang udah di lewatin. seneng, sedih, marah, kecewa, bahagia, haru. semua.. tapi semua gue nikmatin dengan senyum.. sungguh menyenangkan kenal dengan mereka semua. 

tepat setahun yang lalu, aku dan beberapa “tetua” (yg kini ada yg sudah jadi mantan “tetua”), ngumpul bareng di rumah gue.. nginep.. ngomongin banyak hal… bergunjing ria.. ahh.. i miss that moment.. miss them a lot.. esspesially you, pidi.. :-*

maaf gue dulu pernah meninggalkan kalian.. tapi gue sadar dengan gue perginya gue pun, gak akan berpengaruh banyak, karena siapa lah gue.. saat itu keadaan memaksa gue memilih.. 😀 hihihi.. lebay.. ;))

sayang banget ternyata tahun ini adalah tahun terakhir untuk serunya. sang pendiri berniat untuk membubarkannya bulan ini, tepat dengan bulan pendiriannya.. sungguh dramatis. 

tapi pembubaran serunya bukan lah akhir dari segalanya.. bukan akhir dari pertemanan atau persahabatan yang sudah terbina… hanya pergantian baju.. ada banyak make over.. ada banyak perubahan.. namun pertemanan itu akan tetap terjaga. menurut kabar, teman gue ini udah siap meluncurkan sebuah produk aktifitas baru yang tentunya masih berhubungan dengan skenario. hmm.. cant wait for itu.. good luck 4 u, dear.. 

 

     

 

i’m gonna miss all those moment.. 🙂

Comments

  1. ipied

    (tears)(tears) kok mendadak jadi melow yellow ya? akan tumbuh yang baru kok… pidi mah gak kehabisan ide untuk menyebarkan alirannya, heheheueheuheu….

  2. Pidi

    masih inget nggak kalian pas perayaan Ultah Serunya yang pertama?
    Itu kan di rumah Luvi.
    Di tengah pergunjingan rutin, kita berpelukaaaaaaaaan.

    Kapan ya kita ke tempat Luvi lagi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *