fake!

“Women might be able to fake orgasms. But men can fake a whole relationship!”

ku rasa omongan itu ada benarnya juga.. orgasms yang aku bicarakan disini bisa berarti luas. tidak hanya dalam hubungan seksual. tapi dalam kehidupan dan hubungan dengan pasangan secara keseluruhan. walaupun wanita bisa merekayasa orgasme rasa bahagia dan puas dalam sebuah hubungan.. tapi pria lebih bisa merekayasa sebuah hubungan itu secara keseluruhan… banyak yang membantahnya bahwa tidak hanya pria yang bisa memanipulasi hubungan.. tapi wanita juga…

hmm.. aku sendiri kurang percaya pada pendapat itu.. aku menemukan banyak wanita-wanita yang menjadi seorang player namun pada akhirnya mereka sendiri terjebak dalam permainan mereka sendiri… awalnya mereka hanya ingin bermain-main… tapi kenyataannya mereka akhirnya terjebak pada pemainan mereka sendiri.. karena saat mereka bermain mereka tetap menggunakan “rasa”. sementara tidak begitu dengan para pria.. they do it really for fun.. semua didasarkan logika dan keuntungan atau karena pertimbangan-pertimbangan lain.. ini bukan mengakui atau mendukung para player diluar sana, ya.. aku sendiri mengutuk mereka.. mengutuk tindakan mereka yang sudah bermain dengan perasaan orang lain.. nggak sedikit yang terluka akibat tindakan mereka.. apa lagi kalau alasan main-main mereka hanya karena EGO!! x-( menyebalkan! [-(

ya… jujur sifat-sifat para pemain cinta player yang seperti ini bikin banyak orang merasa ragu dengan saat mulai menjalin hubungan.. ragu dengan kesungguhan calon pasangan mereka.. bagaimana bisa membedakan sebuah hubungan yang di dasari dengan kesungguhan dan mana hubungan yang di dasari dengan kepura-puraan.. ntahlah.. kalau kata salah satu temen, kesungguhan itu nggak bisa di lihat dari satu dua kejadian.. ya bener juga sih.. kita nggak bisa menilai sebuah cerita hanya melihat dari satu dua scene dalam kehidupan… tapi di lihat dari seluruh episode yang berjalan.. segala sesuatu bisa saja terungkap di belakang, bukan?? 

aku sendiri pernah bahkan sering mendengar cerita sebuah pernikahan yang tidak di dasari rasa cinta yang tulus.. sang suami menikah namun hatinya “tertinggal” pada wanita lain.. dan istrinya sama sekali tidak tahu itu.. dalam menjalani pernikahan semua terlihat normal dan biasa saja.. hmmm.. sebuah kebahagiaan yang rasanya tidak sempurna.. ada banyak ketidakjujuran disana… sedih aja ngebayangin istri yang sudah mencintai dan berbakti pada suaminya dengan tulus tapi tidak di balas dengan perasaan yang sama.. ya memang suaminya bersikap baik.. menghargai istrinya dan menjalankan fungsi, tugas dan tanggung jawabnya sebagai suami.. tapi karena itu hanya menjadi sekedar kewajiban, tentunya kebahagiaan yang di dapat oleh suamipun pasti berbeda.. kebahagiaannya menjadi tidak sempurna.. jujur.. kalau aku berada di posisi si istri, pasti aku sendiri bakal sedih banget.. bukan karena suami ku sendiri tidak mencintai ku.. tapi karena suami ku itu tidak benar-benar bahagia.. siapa sih yang tidak ingin melihat orang yang di cintainya bahagia..

aku sendiri merasa marah sekali kalau melihat fakta kejadian seperti itu.. nggak adil aja.. ntah aku yang terlalu naif atau apa.. tapi bayangkan kalau kamu (yg cowok atau cewek) ada di posisi si seseorang yang mencintai dengan tulus.. berpikir kalau kalian berdua saling mencinta dan sayang menyayangi.. berpikir kalau di hati dan pikirannya hanya ada dirimu seorang.. tapi ternyataaaa… dia selalu membayangkan dan memikirkan orang lain.. ternyata saat bersama mu, dia membayangkan sedang bersama orang lain.. #:-s loh! kok jadi parnoan gini!! #-o

hmm… banyak yang bilang yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah kejujuran.. menjadi sebuah dilema tersendiri saat hatimu terbagi.. jujur bilang bahwa orang yang ada di hatimu bukan dia.. atau menyembunyikan itu semua demi membahagiakan pasangan.. akan kah kita meninggalkan pasangan demi orang lain? atau kah memegang teguh “kesetiaan”? padahal menurutku sendiri saat perasaan itu sudah terbagi, sudah tidak ada kesetiaan disana… perselingkuhan sudah terjadi.. aku menyebutnya selingkuh hati.. tapi ada kah yang tahu apa yang seharusnya di lakukan saat itu semua terjadi?? 

kalau itu terjadi padamu.. apa yang akan kamu lakukan??????

hmm.. ntahlah.. kehidupan kadang begitu rumit kalau kita membuatnya rumit 😀

semoga pasangan kita semua atau calon pasangan kita adalah seseorang yang benar-benar tulus mencintai kita.. dan selalu seperti itu.. amiin… o:-)

2 Replies to “fake!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *