saatnya refleksi akhir tahun..

hmmm.. gila.. waktu cepet banget berlalu.. satu kalender udah abis aja.. #:-s kayaknya baru kemaren gue ngabisin waktu dengan seseorang.. nyaris bertengkar untuk memintanya menghabiskan malam tahun baru dengan gue.. kebersamaan yang indah, namun akhirnya tidak berlangsung lama… 🙂 beberapa bulan setelah itu ku putuskan untuk mengakhiri semuanya.. buat dia memang benar2 keputusan yang mengagetkan.. but i think enaugh is enaugh.. even i love him so much, i decide to end up everything.. untuk kebaikan semua.. hmm.. keputusan berat.. butuh waktu lumayan lama buat gue untuk bangkit.. gue sendiri gak gitu menyadari itu.. tapi temen2 gue yang ngeliat itu.. gue ngerasa bodoh banget pas belakangan sahabat2 gue bilang betapa gue drop-nya saat perpisahan itu datang.. saat ngejalanin itu semua sih gue berasa kuat.. walau gue berusaha nyembunyiin semua kesedihan itu, tapi tetep aja mereka menyadarinya.. saat itu, hati gue bener2 rapuh.. he has turn my world heart up side down.. 

hehe.. jujur aja.. butuh waktu lumayan lama, dan beberapa orang untuk gue bisa melangkah maju dan melanjutkan kehidupan percintaan gue.. hmmm.. januari sampe maret masa gamang gue.. masa berpikir untuk mengambil keputusan. maret sampe mei, masa terberat.. juni sampe september masa untuk bangkit..

setelah itu.. gue bersyukur karena kini gue udah menemukan sosok lain yang kini banyak mengisi hari dan hati gue dimana gue bisa belajar banyak melalui dia.. (thank you, dear.. :* ) walaupun hubungan ini masih seumur jagung dan bikin emosi gue cukup fluktuatif.. tapi gue tetap berusaha optimis bahwa semua akan baik2 aja.. wajar lah.. kita berdua masih berada dalam proses dimana kita belajar untuk lebih saling mengenal dan hafal karakter satu sama lain.. 😉 

soal pekerjaan.. hmm.. gue berhasil membuat buku cerita anak yg covernya bisa di liat di samping kanan situh.. klo soal karier menulis gue di tempat kerjaan gue, rasanya gak gitu meningkat.. malah belakangan rada menurun.. gue sadarin itu.. ntah kenapa beberapa masalah yang gue hadapin membuat gue lost fokus dan kurang konsen bikin naskah.. gue sadar banget klo ini bener2 gak baik.. bagaimanapun tidak ada pembenaran soal itu. kerjaan ya kerjaan, gak ada urusan sama masalah pribadi.. apapun masalah gue, mestinya gak jadi pemakluman untuk gue lalai dalam pekerjaan.. fuiiih.. #:-s mudah2an aja semua akan membaik nantinya.. 

kalau dalam hubungan pertemanan, alhamdulilah di tahun ini gue merasa bersyukur jadi lebih deket dengan temen2 gue dan punya lebih banyak teman2 baru.. (pengaruh hidup menjomblo kali, ya???) :)) seneng banget punya sahabat2 baik yg bisa di ajak berbagi.. walau sempet ribet sama temen gue, tapi beruntung bisa selesai baik2 dan sekarang jadi makin deket dari sebelumnya.. yaaa.. thats life.. :)) kita bener2 gak tau apa yang akan terjadi nanti.. 

hmmm.. itu aja kali ya, review setahun kebelakang.. kesimpulannya sih tahun ini lumayan berat untuk di jalananin buat gue.. walaupun bukan terberat, tapi tetep berasa melelahkan dalam ngejalaninnya.. beda sama tahun 2007 yang gue sebut tahun petualangan.. huehehehehehe.. :)) tahun ini tahun kesedihan gue.. :-s *Halah!* dramatis.. =))

 

tapi satu hal yang pasti.. gue dapet banyak pelajaran penting tahun ini dalam hubungan antar individu.. enak ataupun gak enak, semua bikin gue belajar untuk lebih hati2 dan jadi orang yang lebih baik.. 

tagline gue tahun ini : “don’t worry about people that left behind on your past. there’s a reason why they didn’t make it to your future.. And there`s reason why they do came to your life.” kalimat ini bikin gue ikhlas melepas masa lalu, karena gue yakin kalau emang masih jodoh gak akan kemana.. kalau ternyata gak jodoh ya, artinya dia gak cukup baik buat gue dan gue akan menemukan orang lain yang mungkin jauh lebih baik.. oh iya.. soundtrack kehidupan gue tahun ini adalah only hope yang jadi OST Walk to remember.. 

 

fuihh.. semoga tahun depan, semua akan jadi jauh lebih baik.. amiiin.. o:-)

10 Replies to “saatnya refleksi akhir tahun..”

  1. hebat mbakyu..saya malah bingung gak bisa mereview gak bisa meresolusi, yang ada masih banyak pekerjaan dan hal2 yang tertunda dan belom sampet terwujudkan. meskipun belum paling gak ada motivasi buta mencapainya….

    meski badai menghadang…banyak godaan..halangan..tantangan…hambatan…

    tetep..lanjuut…

    okd sukses buat 2009 nanti yaah… hope you’ll get what the best for you…

  2. Hohoho, yes dear. Waktu memang ndak terasa kalo kita dah sampai pada titik ini. Padahal dulu waktu ngejalanin-nya lha ya kok rasanya beraaaattt banget 😀 Tapi alhamdulillah, dengan apa yang dah kita punya, semua yang dah pernah kita jalanin, mudah”an bisa terus menjadi bekal untuk menjadi sesuatu yang lebih baik kemudian hari nya.

    Met bertahun baru
    Tantangan baru
    Hidup baru

    Semangat !

  3. wah, waktu emang cepet lewatnya, ndak peduli ada masalah apa yang sedang kita hadapi, tapi dengan sombongnya waktu hanya berlalu meninggalkan jejak yang tak terlihat….

  4. Belajar bukan hanya dari kesalahan, tapi dari kebenaran juga. Belajar dari kesalahan untuk memperbaiki, belajar dari kebenaran untuk meningkatkan. Semoga kamu di tahun depan bisa mengambil hikmah di tahun-tahun sebellumnya. Dapat memperbaiki kesalahan dan dapat meningkatkan yg sudah benar

    Tetap semangat dan tersenyum, karena senyum mu akan membahagiakan orang2 di sekitarmu

  5. ganbatte kudasai nona Lutfi Sekar Melati…Menjadi lebih baiknya mulai besok aja..nunggu taun depan kelamaan……

    kapan ada orderan lagi buat gw ?….tertarik lagi untuk masturbasi paragraf sambil diburu deadline…tertarik lagi transferannyah….hahahahahahah

    Salam 212

  6. Apa yang terlihat, belum tentu sebuah kebenaran. Apa yang baik, belum tentu sebuah kebajikan. Dan apa yang kelihatannya buruk, belum tentu jahat.

    Semoga tahun depan kita semua jadi lebih baik lagi. Amin.

  7. TAHUN KESEDIHAN?????? ITU SIH MENDING, LHA GUE “TAHUN YANG ANEH”………..

    Wakakakakakakkkkk…….gampang buuuk!!!! berdoa aja kepingin ngejalanin tahun yang “mengejutkan” aja taon depan…….susah, senang, sedih, dan bahagia…..pastinya bakal mengejutkan……..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *