desember

entah kenapa perasaan gue bilang, bulan ini akan jadi bulan yang berat buat gue… begitu banyak konflik, begitu banyak pergulatan batin, begitu banyak kebimbangan dan keraguan.. arrgh… semoga gue bisa ngejalanin semuanya dengan baik dan memanage semua, sehingga semua berjalan dengan baik… dan terutama tidak akan ada yang akan terluka.. 

c’mon vie.. use your head! not only your heart!

 

saat kaki di langkahkan, tidak boleh ada keraguan sama sekali.. pijakan yang tidak mantap akan membuat limbung, terhuyung dan bahkan jatuh.. make a step and take the risk! do everything you love and love everything you do.. o:-)

10 Replies to “desember”

  1. dear my dear………
    terima kasih telah melayaniku di hari pertama……….(untuk seorang mantan istri, you’re the best) aku bagaikan whitney houston di film the Bodyguard……..Wakakakaaakk

    semoga status- yang baru ini akan lebih membawa berkah bagi kita berdua…….

    dan untuk berikutnya, akan kucoba bertahan, bahwa apa yg you kata, pidi kata dan semua kata, tak terbukti……..

    di hari yang kedua (sebelum malam pertama) aku dibuat ngesot sama si fery….gila tuh anak……mantan atlit jalan cepat kali yeee….koq dari kejauhan gue ma dia seperti petani dengan kebo-nya yang gempor(alias pegel-pegel)…..kabar baiknya, dia ngajak nonton ….rencana gue sih supaya bisa bertahan saat nonton premier pemutaran film pemenang jiffest yg kemaren……..

    gila kali…..katanya suka film tapi “takut” ke bioskop………………

    ya gitu dehhh….. mampir dulu gih, di “rumah” ku…. ada cerepetan yang gak jelas nih…..

    tapi inget ya, rumah yang ni, bukan rumah gono gini lho yaaak…..

  2. ada yang kelupaan….. nih…..

    moment perenungan………..

    aku bukan kaleng seng yang jika diisi susu, diluarnya tidak akan terlihat tembus penuh susu, begitu juga dengan kopi, teh dan darah apalagi…..

    namun aku adalah gelas, yang jika diisi susu, maka tampak lah susu itu, begitu juga dengan kopi, teh dan sekali lagi DARAH…….

    kadang aku menjadi gelas penuh warna, yang akhirnya bisa juga menjadikan susu dan apapun itu yang dituangkan juga akan nampak berwarna. namun sekali lagi aku bukan kaleng seng…… yang bisa berisi namun tetep saja penuh misteri, bisa jadi isi susu, kopi, teh ataupun darah……..

    sekali lagi aku adalah gelas. yang ternyata gampang juga pecah. malah jadi berbisa jika engkau menginjaknya….

    jadi jagalah gelasku agar tidak mudah pecah. simpan dilemari..brankas hati yang terdalam. agar gelas itu selalu utuh dan selamanya…selamanyaaaaaa……..

    memang kaleng seng tidak bisa pecah, tapi kalo disimpan di dalam lemari, kaleng seng akan lambat laun berkarat….dan karat itu juga akan merusak lemarimu….

    dan terakhir….aku adalah gelas.

    GILAAA bener. dalam hitungan detik, gue bisa merangkai kata-kata indah itu……gak percaya gueeee…….dua hari di jakartta udah kayak gini, palagi nanti yaaa?????? ah jadi malas pulang kampung nih……….(perkara budget, belakangan kaliii yeee?????) masih banyak pedestrian yang gak “terpakai” di jakarta….

    wasalam

  3. wqakakakakakakakakakakakakakaka….gile tuh komen apa surat cinta?? ck..ck..ck… keep fight di bulan ini yang jeng, bentarlagi tahun berganti lho, semangat!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *