hari baru semangat baru..

membuka mata, menatap keluar jendela.. mendung masih menyelimuti pagi ini.. udara dingin menyentuh kulit, memberikan rasa sejuk sekaligus dingin yang sedikit menusuk kalbu.. namun semua tidak terasa menganggu.. beralih menatap HP, membalas sms seseorang yang tertidur saat bersms semalam.. menyapa teman2 dengan sapaan hangat.. 

berjanji pada diri sendiri untuk tidak pernah berhenti optimis dalam menjalani hari.. tidak akan meneteskan air mata untuk hal kecil dan remeh temeh.. tidak akan pernah menyingkirkan senyuman dari bibir ini serta tidak akan pernah berhenti menyebarkan semangat dan aura hangat pada orang-orang di sekitar.. 

menoleh ke arah jendela, melihat semua orang bersiap untuk berangkat beraktifitas, di pagi yang dingin ini.. semua orang tampak bergegas, tidak meperhatikan sekitar.. hanya ada dia dan dirinya di pikiran mereka.. hmm.. sebuah egoisme metropolitan yang sangat khas..

pikiran melayang ke banyak orang yang sejak beberapa hari yang lalu bertanya kabar dan kesibukanku.. ah.. perasaan mereka saja kalau mereka pikir aku melupakan mereka.. guys.. even my body wasn’t there with you.. but you all always in my heart.. i will always be here for you.. 🙂 kangen kalian semua.. gak maksud ninggalin kalian semua, kok.. *hugs* 

terdiam sejenak menatap awan yang bertumpuk di langit.. warnanya sedikit gelap.. mencari sang mentari yang bersinar malu-malu, dan bertanya “akankah kau menyentuh hati dan jiwa ini dengan sinar hangatmu?? Akankah sinar hangatmu akan mampu menularkan semangat hidup yang tidak pernah putus??”

ku haturkan sebuah doa khusyuk untuk kesembuhan seseorang yang sedang di uji kesabarannya melalui penyakit, berharap semangat hidupnya tidak akan pernah padam seperti sinar mentari yang tidak akan berhenti menyinari bumi.. sambil ku doakan semua orang yang ku cinta agar selalu sehat dan mampu menghadapi masalah mereka.. menanti saat kembali berkumpul bersama dan berbagi rasa.. 

tiba-tiba kerinduan menyergap hati.. memikirkan seseorang disana.. entah apa yang sedang di lakukannya sekarang.. selalu berharap dia baik-baik saja.. sudenly miss someone.. *sigh*

8 Replies to “hari baru semangat baru..”

  1. hmmm… biarpun semangat kita sama saja dengan yang kemarin toh tetap semangat yang kita punya hari ini adalah semangat yang baru…

    —lagi doyan melintir kata2…

    salam kenal!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *