sedang tidak ingin main..

tiba-tiba hati ini gusar, marah, kecewa, sedih..

aku nggak ngerti apa maumu sebenarnya.. kamu yang memulai, kenapa kamu juga yang akhirnya lari dari tanggung jawab?! ku minta kamu tuntaskan apa yang sudah kamu mulai… 

 

Ayo lah.. bilang dengan jujur.. apa mau kamu sebenarnya.. aku sedang lelah dan tidak ingin bermain… karena ini bukan hal yang bisa di jadikan permainan.. 

 

 

8 Replies to “sedang tidak ingin main..”

  1. Kalau lagi gak pengen main, lupain sejenak, refreshing, jangan pikirin soal itu. Jangan dipaksa. Nanti kalau hati sudah tenang dan kepala sudah dingin, pikirkan dan bicarakan lagi baik-baik.

  2. ya.. lo tau kan, masalahnya.. uhh.. cape deh.. 🙁

    ya..ya.. berusaha mendinginkan kepala dan hati dulu, deh..

    thank you ya, jeng.. *hugs*

  3. Pasti ini gara2 aku huhuhu. Padahal permainannya udah berakhir kan? Maap ya kalo permainannya kurang seru. Ntar kita main yg lebih seru deh ya ya ya.

  4. wuihiihihihihii… Mbah GR.. 😛

    iya…. permainan kita yang kemaren emang udah selesai.. besok main yang lain lagi, yaa.. 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *