PR dari kopisusu

beberapa hari yang lalu di kasih PR sama kopisusu. tapi belum sempet di kerjain karena sakit dan kerjaan numpuk. maaf, ya.. 

di suruh menuliskan 10 kebiasaan kita.. sebenernya gue rada males ngerjain PR-nya. secara gue udah kasih 83 fakta tentang gue (so far) yang bisa di liat sendiri.. di minta 10, gue punya 83.. wweee.. 😛

ok deh.. dari hasil mencontek list gue, ini gue tulis 10 kebiasaan gue.. 

 

  1. selalu tidur setelah jam 12 malam. duhh.. gak sehat banget, yee… 
  2. memesan 2 jenis minuman, salah satunya mesti dingin dan tawar. 
  3. terlambat datang.. huehehehe.. aib sih ini.. 
  4. minum kopi.. kopi apa aja.
  5. nyasar. jangan di tanya deh, rekor nyasar. 4 kali nyasar untuk dateng ke rumah salah satu murid privat gue di dalam minggu pertama. *nyasar kok tiap hari, ya?? rajin apa doyan??*
  6. nunda pekerjaan bermalas-malasan. 😀 hehe..
  7. ceroboh AKA teledor AKA nggak teliti. 
  8. mendengarkan lagu sambil menulis mengetik.
  9. mengganggu orang klo lagi bosan..
  10. mendadak gak nafsu makan klo sedang jatuh cinta. loh?!

 

ya begitu lah PR dari saya.. nah.. korban dari saya selanjutnya adalah.. santoajah, merahitam, pandi, rogan, kurnia, thejomblog, yang lain klo mau ngisi juga boleh, kok.. 
note : sebenarnya mau posting hal lain. tapi kenapa jadi malah posting PR, ya?? duh.. kayaknya emang susah klo nulis mesti di rencanain dulu.. mesti bener2 spontan uhuuuuyy..

24 Replies to “PR dari kopisusu”

  1. Astaga, lo senang banget sih ngerjain gue buat posting.
    *tampol-tampol Luvie*

    Eh, disini bisa pakai ikon kayak di plurk gak ya?
    *ampun deh, plurk jauh-jauh lo dari gue*

    Nah, terakhir ini komen gue yang paling penting. Cerobohnya dikurangin ya say. *pasang tampang galak sambil geret-geret kursi*

  2. Wow, akhirnya dipajang juga cover bukunya. Ntar malam atau besok minggu pas ketemuan, dibawa ya bukunya. Gue mau lihat…gue mau lihat… *jejingkrakan sambil mengancam* Awas lo kalau gak bawa, gue laporin si M, biar nggak mau jadi tempat curhat lo lagi. Huhuhuhu.

  3. Nah, ini komen gue yang kelima. Maaf ya udah nyampah di rumah lo. Makasih juga dibolehin nyampah. Luvie baik deh. Ntar gue posting deh PR-nya. Judulnya Mendadak Narsis. Hihihihihi…

    Daagh, Luvie.
    Cup cup muach!

    *buru-buru ngetik biar pagi nanti bisa kejar-kejaran sama kura-kura*

  4. dasar manusia narsis!!!! pengen nama lo doang di pasang recent comment… *geret-geret kursi, gebukin merahitam pake kursi* BAAK!! BUUUK!!! BAAAK!! BUUUKK!!!

  5. iiiihhhh, Luvie, kenapa komen? Ngerusak susunan nama gue di sidebar. Lihat aja, gue bilangin lo sama M (alias Merahitam).

    Gue: M…M, lo jangan mau lagi temenan sama Luvie.
    M : Iya, lo tenang aja, ntar gue jauhin si Luvie.
    Gue: Bagus. Jangan mau jadi tempat curhatnya juga ya.
    M : Sip. Ntar kalau dia telepon, langsung gue reject.

    *edisi lagi suntuk karena kerjaan gak selesai-selesai*

  6. galak itu bukan kebiasaan, jeng… tapi identitas diri.. (Hasyaaaah!!!!) hihihihii.. maap.. gak maksud moderasi.. tapi emang bingung, bagaimana tidak memoderasinya.. masih gagap dengan WP.. huehehehehe..

    itu sampul buku gue.. cerita asal2an yang di bukukan. hehehehe.. tapi sayang tidak di jual bebas.. 😀 *sok ekslusif gitu ceritanya* wakakakakakak..

  7. Alhamdulillah……. dari ke 83 fakta bejat-lu, tak ada gw didalam list. Semoga ke-gantengan-ku tak menambah daftar panjang aib lu….. semoga lekas sembuh ya Mrs!!!!!

    Dapat salam dari EMAK!

  8. thank you, mam.. salam balik buat Emakmu.. bilang… makasih atas pujiannya.. tapi gue gak pengen di angkat jadi mantunya.. huehuehehe.. ayo luruskan gosip kemaren.. bilang sama emakmu!! jangan jadi gosip yang nggak-nggak.. wakakakakak..

    foto lo, gue urus ntar sekalian beredar pas silaturahmi.. tenang ajah..

  9. Assalamualaikum, Tinggi menggunung dosa-dosa saya, bertambah tinggi semakin hari. Berjuta kesalahan berlapis kesombongan selalu ada datang dan menghampiri. Langkah yang rapuh, jiwa yang lemah …segala salah adalah milik saya. Dan di hari yang Fitri ini, perkenankan saya dengan segala kerendahan hati memohon Maaf Lahir dan Batin kepada rekan-rekan semua jikalau ada perkataan saya yang tidak mengenakkan hati selama kita menjadi saudara ini. Dan semoga di hari kedepan nanti kita bisa menjalin hubungan yang lebih baik dan baik lagi. Amin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *